6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: (dari kiri) P. Diddy, Beyoncé, dan Jay Z yang namanya kembali muncul dan dikaitkan dalam berbagai teori konspirasi--X @ArleteCaetana

HARIAN DISWAY - Akhir-akhir ini, media sosial, terutama TikTok, sedang ramai dengan berbagai teori konspirasi mengenai tiga nama terkenal di dunia musik. Yakni P Diddy, Beyonce, dan Jay-Z.

Teori-teori ini mulai banyak dibicarakan setelah P Diddy ditangkap karena tuduhan. Mulai dari pelecehan seksual, kekerasan, perdagangan seks, hingga prostitusi.

Dari penggeledahan yang dilakukan FBI, ditemukan bukti bahwa P Diddy sering menggelar pesta-pesta yang mengerikan.

Ia menjebak para pekerja seks komersial (banyak di antara mereka yang di bawah umur) serta orang-orang biasa di sebuah ruangan. Mereka lantas dipaksa berhubungan dengan tamu-tamu pestanya. Lantainya diberi cairan baby oil agar mereka tidak bisa kabur.

BACA JUGA:Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

BACA JUGA:Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Nah, dari pengembangan kasus, sejumlah nama selebriti Hollywood tercatut. Ada yang disebut-sebut menjadi korban. Ada yang justru ikut jadi pelaku pemerkosaan. Ada juga yang ditengarai mengetahui skandal itu, tapi tutup mulut. Semuanya sumir.

Nah, di antara banyaknya artis Hollywood yang terseret, ada nama Beyonce dan Jay-Z. Seperti apa keterlibatan suami istri yang kini menguasai dunia musik AS itu? Simak konspirasinya berikut ini.

1. Jay-Z, Beyonce, dan P Diddy Anggota Kelompok Rahasia


Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: Pasangan seleberiti Jay Z dan Beyoncé yang terseret dalam kasus P. Diddy--X @HovSentMe

Salah satu teori konspirasi yang sering dibicarakan adalah bahwa Beyonce, Jay-Z, dan P Diddy terlibat dalam semacam kelompok rahasia, seperti Illuminati, di dunia musik. Mereka dianggap memiliki kekuasaan besar dan terlibat dalam berbagai kegiatan gelap.

Banyak yang percaya Beyonce dan Jay-Z sering menyelipkan simbol-simbol misterius dalam karya dan penampilan mereka. Simbol-simbol itu juga jadi cara untuk berkomunikasi dengan anggota perkumpulan lainnya.

BACA JUGA:Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber