6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: (dari kiri) P. Diddy, Beyoncé, dan Jay Z yang namanya kembali muncul dan dikaitkan dalam berbagai teori konspirasi--X @ArleteCaetana

Beberapa netizen meyakini bahwa mereka juga diduga mendalangi kematian artis-artis terkenal, seperti Aaliyah, Michael Jackson, dan Left Eye. Teori itu semakin kuat karena ketiga musisi tersebut meninggal pada tanggal 25.

Aaliyah tewas dalam kecelakaan pesawat pada 25 Agustus 2001. Left Eye meninggal dalam kecelakaan mobil pada 25 April 2002. Sedangkan Michael Jackson meninggal karena sakit pada 25 Juni 2009.

Dalam teori konspirasi, kebetulan angka-angka itu membuat banyak orang curiga kalau peristiwa tragis itu sudah direncanakan.

Netizen berteori bahwa mereka punya kekuatan besar untuk menentukan siapa yang bisa sukses di dunia musik. Mereka dianggap bisa "membuat" atau "menghancurkan" karier seseorang sesuai dengan keinginan mereka.

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

Jika seorang artis mendapat dukungan dari Beyonce atau Jay-Z, banyak yang percaya itu adalah tanda awal kesuksesan. Sebaliknya, artis yang membuat mereka marah mungkin akan mengalami masalah dalam kariernya.

2. Adele Patahkan Piala Grammy Untuk Beyonce


Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: Momen saat Adele mematahkan piala untuk Beyoncé di Grammy Awards 2017.--vanityfair.com

Salah satu momentum kontroversial yang kembali disorot adalah saat Grammy Awards 2017. Saat itu, Adele memenangkan penghargaan Album of the Year untuk album 25

Ketika menerima piala, dia tiba-tiba mematahkan pialanya dan memberikannya kepada Beyonce. Adele merasa album Lemonade milik Beyonce lebih pantas mendapat penghargaan itu.

Saat pidato, Adele memuji Beyonce dan menyebut album Lemonade sebagai karya yang luar biasa. Banyak orang berpikir bahwa tindakan Adele ini adalah bentuk "ketakutan" terhadap Beyonce, Jay-Z, dan P Diddy.

Teori itu semakin kuat karena banyak artis lain sering memuji Beyoncé saat mereka mendapatkan penghargaan, seolah-olah mereka merasa harus melakukannya. 

BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez

BACA JUGA:P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber