6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: (dari kiri) P. Diddy, Beyoncé, dan Jay Z yang namanya kembali muncul dan dikaitkan dalam berbagai teori konspirasi--X @ArleteCaetana

3. Kanye West "Selamatkan" Taylor Swift


Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: Momen saat Kanye West menggangu pidato kemenangan Taylor Swift di VMAS 2009.--Los Angeles Times

Insiden lain yang kembali dibicarakan adalah saat Kanye West mengganggu momen pidato kemenangan Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2009.

Saat itu, Taylor memenangkan nominasi Video Wanita Terbaik untuk lagu You Belong with Me. Mengalahkan lagu Single Ladies (Put a Ring on It) milik Beyonce.

Tiba-tiba, Kanye naik ke panggung, mengambil mikrofon dari tangan Taylor, dan berkata, "Yo, Taylor, aku senang untukmu dan akan membiarkanmu selesai. Tapi Beyoncé punya salah satu video terbaik sepanjang masa!"

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Tindakan Kanye itu dianggap sangat tidak sopan dan banyak yang mengkritik. Namun, sekarang muncul teori konspirasi baru yang membuat netizen mulai menyambungkan kejadian tersebut. 

Mereka berspekulasi bahwa tindakan Kanye mungkin sebenarnya bertujuan untuk "melindungi" Taylor dari kecemburuan Beyonce dan P Diddy. Buktinya, sampai sekarang karier Taylor Swift adem ayem dan makin meroket.

4. Kasus AJ Griffin


AJ Griffin yang bermain untuk Atlanta Hawks mengumumkan pensiun di usia 21 tahun. Ia pernah berbicara buruk soal Beyonce.-AFP-

Teori konspirasi yang melibatkan Beyonce dan Jay-Z bahkan merembet ke dunia olahraga. AJ Griffin, bintang NBA yang bermain untuk Atlanta Hawks, tiba-tiba memutuskan pensiun di usia 21 tahun.

Ya, pada 29 September 2024 lalu, AJ Griffin mundur dari basket profesional karena ingin menjadi pastor. Namun, entah berbuhungan atau tidak, keputusan itu dibuat setahun membuat pernyataan negatif tentang Beyonce.

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber