6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: (dari kiri) P. Diddy, Beyoncé, dan Jay Z yang namanya kembali muncul dan dikaitkan dalam berbagai teori konspirasi--X @ArleteCaetana

"Kalau kamu menyebut dirimu pengikut Yesus Kristus, kamu harusnya enggak pergi ke konser-konser Beyonce atau konser apa pun yang mempromosikan Setan," tulisnya di X, sembari mengutip ayat Injil.

Beberapa minggu sebelum mengumumkan pensiun, ayah AJ Griffin dipecat dari posisi pelatih Milwaukee Bucks tanpa alasan jelas. Banyak yang mengaitkan kejadian ini dengan "kekuasaan" Beyonce dan Jay-Z yang diduga sangat powerful di industri musik.

5. Teori Angka 4 dan 25

Salah satu hal menarik dari teori konspirasi ini adalah penggunaan angka-angka tertentu yang dipercaya punya makna khusus. Angka 4 sering muncul, Beyonce lahir pada 4 September 1981, Jay-Z pada 4 Desember 1969, dan P Diddy pada 4 November 1969.

Mereka juga punya album dengan angka 4, juga menikah pada 4 April. Para netizen yang mendukung teori ini percaya bahwa angka 4 melambangkan kekuatan dan kontrol, menandai keanggotaan mereka dalam kelompok elit atau Illuminati.

6. Teori J Cole dan She Knows


Penangkapan P. Diddy Timbulkan Teori Konspirasi tentang Beyoncé dan Jay-Z, Apa Saja Konspirasinya? Foto: Lagu She Knows dari J. Cole yang diduga menyindir Beyoncé dan Jay Z--YouTube J.Cole

Teori tambahan dalam konspirasi ini menyeret J Cole dan lagunya yang berjudul She Knows. Beberapa netizen menghubungkan lagu ini dengan Beyonce dan Jay-Z.

Mereka percaya judulnya punya makna tersembunyi, yaitu "Shawn (dan) Knowles," yang merupakan nama asli Jay-Z (Shawn Carter) dan nama keluarga Beyonce (Knowles).

Para pendukung teori ini percaya bahwa J Cole mencoba memberi "sinyal" kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar industri musik.

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

Meski teori ini terdengar sangat spekulatif, penghapusan video musik She Knows dari YouTube karena masalah hukum semakin membuat penggemar teori konspirasi curiga.

Namun perlu diingat bahwa semua teori ini hanyalah spekulasi tanpa bukti yang kuat. Kasus P Diddy yang sedang berlangsung mungkin akan membuka lebih banyak fakta tentang industri hiburan.

Selama tanpa bukti yang jelas, teori ini hanya akan jadi spekulasi liar yang terus menimbulkan rasa penasaran, tetapi tidak pernah bisa dianggap fakta atau kebenaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber