Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Dugaan Justin Bieber dilecehkan P Diddy menguat, gara-gara Usher?-Hollywood Life-

HARIAN DISWAY - Kasus kekerasan seksual dan human trafficking yang dilakukan P Diddy menggemparkan dunia hiburan. Kasus itu membuat semua kejahatannya terdahulu terungkap. Ia menyeret nama-nama besar. Salah satunya Justin Bieber.

Ya, Justin Bieber menjadi salah satu nama yang muncul paling awal saat kasus P Diddy naik. Fans percaya bahwa sesuatu telah terjadi antara P Diddy dan Justin Bieber di masa lalu.

Ada dugaan kuat bahwa Justin Bieber, remaja pelantun Baby yang ceria itu, adalah korban pelecehan P Diddy. Kok bisa?

Awal Mula Justin Bieber dan P Diddy


Dugaan Justin Bieber dilecehkan P Diddy menguat, gara-gara Usher? Foto: Justin Bieber dan P Diddy tampil bersama di sebuah acara.-USA Today-

Anda sudah tahu, Justin Bieber memulai kariernya di dunia hiburan pada usia yang sangat muda, 15 tahun. Datang dari kota kecil bernama Stratford, Ontario, Kanada, ia terkenal gara-gara sering membuat kover lagu di YouTube.

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

BACA JUGA:Baby Bieber! Hailey dan Justin Bieber Jadi Orang Tua, Ini Nama Anaknya

Di AS, dikontrak oleh Usher, rapper sekaligus co-founder RBMG Records. Bieber merilis album perdananya, My World 2.0 (2010) di bawah label tersebut. Melalui Useher pula, Justin Bieber muda berkenalan dengan P Diddy.

P Diddy atau Puff Daddy dipandang sebagai sosok mentor yang menggiring Justin menuju gemerlapnya dunia Hollywood. Namun, fans tiba-tiba ngeri melihat sebuah video lawas yang mulai viral lagi.

Video itu memperlihatkan Justin Bieber sedang bersama pemilik nama Sean John Combs tersebut. Ia masih sangat muda. Usianya tak lebih dari 16 tahun waktu video itu diambil.

Ia seperti sedang "diserahkan" ke P Diddy oleh Usher. Yang mana P Diddy boleh menghabiskan waktu selama dua hari penuh dengan remaja tampan dengan rambut berponi itu.

BACA JUGA:Justin Bieber & Hailey Baldwin Sambut Anak Pertama

BACA JUGA:Foto Nangis Justin Bieber Bikin Fans Khawatir, Ini Komentar Hailey Bieber

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber