Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Dugaan Justin Bieber dilecehkan P Diddy menguat, gara-gara Usher?-Hollywood Life-

Seiring berjalannya investigasi, kemudian diketahui bahwa White Party tahunan tersebut bukanlah pesta biasa. Pesta itu adalah pesta erotis (freak offs). Yang pesertanya dipaksa untuk bergabung melakukan hal-hal erotis di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology

BACA JUGA:Sah! Emily Armstrong jadi Vokalis Linkin Park, Siap Rilis Album Baru

Nah, Justin Bieber diduga sudah dipaksa berpartisipasi dalam pesta tersebut sejak usianya masih sangat muda. Itu sesuai dengan keterangan Khloe Kardashian bahwa dia pernah berpesta dengan Diddy, Justin Bieber, dan French Montana.

Keterlibatan Justin Bieber dalam kasus P Diddy membawa fans kembali menilik perubahan perilaku Justin mulai awal debutnya hingga hari ini. Banyak yang merasa bahwa trauma masa remajanya sangat membekas.

Dalam beberapa lagunya, Justin seperti sudah memberikan sinyal untuk para fans. Namun tidak ada yang menangkap sinyal tersebut. Seperti di MV lagu Yummy. Justin Bieber berada di kumpulan orang dewasa yang berpesata dan makan, dengan anak kecil sebagai tontonan.

BACA JUGA:The Weeknd Umumkan Hurry Up Tomorrow Jadi Akhir Trilogi Album

Mungkinkah selama ini Justin Bieber ingin menunjukkan ke kita bahwa ada kejadian yang tidak bisa ia ceritakan di depan kamera?Hingga FBI mengembangkan kasus P Diddy, pelantun Lonely itu sendiri belum buka suara soal keterlibatannya dengan sang rapper.

Saat ini, Diddy sedang dalam penjara untuk menunggu sidang lanjutan. Dengan dakwaan berlapis, Diddy divonis hukuman maksimal seumur hidup. Sidang lanjutan dari kasus ini akan digelar pada awal Oktober 2024. (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber