Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 3-3: Papan Atas Makin Panas!

Senin 07-10-2024,01:06 WIB
Reporter : Muhammad Haris Zidan*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen harus puas dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Senin dini hari WIB, 7 Oktober 2024.

Tim asuhan Vincent Kompany itu berbagi skor 3-3 dengan tuan rumah di Deutsche Bank Park, Frankfurt. Dua kali leading, dua kali pula kemenangan Harry Kane dkk dipatahkan oleh Frankfurt.

Bayern memimpin lebih dulu lewat gol Kim Min Jae pada menit ke-15. Tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Omar Marmoush tujuh menit kemudian.

Frankfurt berbalik unggul pada menit ke-35. Namun, Bayern membalas lewat gol Dayot Upamecano tiga menit berselang. Bayern unggul lagi 3-2 melalui gol Michael Olise. Namun, gol telat Omar Marmoush di menit 90+4, membuyarkan kemenangan Bayern yang sudah di depan mata.

BACA JUGA:Aston Villa vs Bayern Munchen 1-0, Martinez Jadi Mimpi Buruk Munchen

BACA JUGA:Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

Vincent Kompany Puas 

Meski gagal menang, Vincent Kompany memuji anak buahnya. Bagaimana pun, mereka tampil lebih bagus daripada saat dipermalukan Aston Villa 0-1 di ajang Liga Champions. Padahal, sebelumnya mereka begitu perkasa.

"Mari kita tetap tenang," kata Vincent Kompany kepada DAZN. "Yang Anda lihat di lapangan tadi adalah penampilan luar biasa dari tim. Kami mempunyai banyak peluang. Kami mungkin pantas mendapatkan (gol) lebih," ucap pelatih asal Belgia itu.

"Tapi Kami harus terus menjalani musim ini dengan lebih simpel. Menempuh cara kami sendiri dan yakin bahwa penampilan seperti itu pada akhirnya akan membawa hasil bagi kami," jelasnya.

"Aku punya banyak harapan. Apa yang dilakukan tim ini tidak normal. Aku punya cukup pengalaman. Jika kami terus seperti ini, kami akan memenangkan pertandingan lagi. Kami harus tetap tenang," pungkasnya dengan nada yakin.

BACA JUGA:Vincent Kompany Samai Rekor Pep Guardiola di Bayern Munich

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane Cetak Quattrick, Die Roten Pesta Gol!

Hasil tersebut membuat Bayern Munchen gagal menjauhkan selisih poin dengan RB Leipzig, yang saat ini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Bundesliga.

Keduanya sama-sama mengemas 14 poin dari 6 laga. Hanya saja, Bayern unggul selisih gol. Sedangkan Frankfurt dengan hasil ini berhasil mengemas 13 poin dan berada di peringkat ke-3 Bundesliga.

Jalanya Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Pada menit ke-14, Bayern Munchen membuka laga dengan mencetak gol ke gawang Frankfurt. Thomas Muller memberikan umpan ke Kim Min Jae, yang berhasil menaklukkan kiper Frankfurt.

Kategori :