Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain, Maarten Paes Telat Datang!

Senin 07-10-2024,16:09 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground, Minggu, 6 Oktober 2024.

Latihan itu menjadi langkah awal bagi Garuda dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain.

Jadwal pertandingan itu akan berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024, di Stadion Nasional Bahrain, dengan kick-off pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain dan Tiongkok: Kans Debut Hilgers dan Reijnders Terbuka Lebar!

Update Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain


AFC Beri Peringatan Bahrain Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Sangat Berbahaya Saat ini-dok.PSSI-

Dalam sesi latihan itu Shin Tae-yong mengatakan bahwa tidak semua pemain sudah berkumpul. Beberapa dari mereka masih dalam perjalanan menuju lokasi latihan dan akan segera bergabung.

“Untuk hari ini dan juga besok, semua pemain pasti akan berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang sedikit terlambat datang," jelas Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI. 

"Perjalanan kami cukup panjang sejak kemarin, jadi untuk latihan hari pertama ini, kami akan fokus pada pemulihan kondisi fisik. Besok kita akan mulai memasuki sesi latihan taktik,” sambungnya. 

Coach Shin juga mengungkapkan pandangannya mengenai kondisi cuaca di Bahrain. Ia merasa tidak ada kendala yang berarti.

BACA JUGA:Mees Hilgers Segera Bela Timnas Indonesia, Paling Berharga di ASEAN, Termahal ke-6 di Asia!

Timnas Indonesia Tak Masalahkan Cuaca di Bahrain


Hokky Caraka dan Ivar Jenner saat melakoni sesi latihan Timnas Indonesia di Bahrain, 7 Oktober 2024-Instagram @timnas.indonesia-

Menurutnya, cuaca saat sesi latihan perdana terasa cukup sejuk, yang tentunya sangat membantu para pemain untuk berlatih dengan baik.

“Cuaca di sini tidak menjadi masalah sama sekali. Sekarang sudah pukul enam sore dan cuacanya terasa sejuk," tegas Shin Tae-yong. 

Kategori :