AC Milan Jeblok, Kapten Theo Hernandez di Bawah Ekspektasi

Selasa 08-10-2024,12:05 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Performa AC Milan di awal musim 2024/2025 terbilang buruk. Rossoneri (sebutan AC Milan) gagal menembus tiga besar klasemen Liga Italia.

Theo Hernandez dinilai menjadi faktor keterpurukan kubu Milan Merah itu. Kapten AC Milan tersebut mendapat kritik saat AC Milan kalah dari Fiorentina di pekan ketujuh Liga Italia 2024/2025. 

Menurut pundit Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini, Theo Hernandez dianggap gagal memberikan kontribusi penting bagi timnya, terutama dalam membantu pelatih Paulo Fonseca. 

Pada laga kontra Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, AC Milan harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor tipis 1-2.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Yacine Adli di menit ke-35 dan Albert Gudmundsson di menit ke-73. Sedangkan Rossoneri hanya bisa mencetak satu gol di menit ke-60 atas nama Christian Pulisic. 

BACA JUGA:Fiorentina vs AC Milan: Penalti Rossoneri Seharusnya Milik Pulisic

Penampilan Buruk Theo Hernandez kontra Fiorentina


Penjaga gawang Fiorentina David De Gea memblok tendangan penalti bek Theo Hernandez dalam kemenangan 2-1 atas Milan pada putaran 7 Serie A di Stadion Artemio Franchi pada 6 Oktober.-AP-

Namun, yang paling menjadi sorotan dalam pertandingan ini adalah performa Theo Hernandez. Ia tampil di bawah ekspektasi dan malah melakukan beberapa kesalahan krusial.

Salah satu momen penting adalah ketika Theo membuat pelanggaran di dalam kotak penalti yang membuat Fiorentina mendapat hadiah penalti.

Sayangnya, ia tidak mampu memanfaatkan kesempatan ketika AC Milan diberikan penalti, karena tendangannya berhasil ditepis oleh kiper Fiorentina, David De Gea.

Penampilan buruk Theo tidak berhenti di situ. Pada menit-menit akhir pertandingan, Theo justru harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah menerima kartu merah langsung dari wasit.

Akibatnya, dia dipastikan absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Udinese dan Bologna. Kehilangan Theo Hernandez menjadi kerugian besar bagi AC Milan. 

BACA JUGA:Rating Pemain Fiorentina vs AC Milan: De Gea Gahar, Theo Hernandez Melempem

Theo Hernandez Banjir Kritikan

Kategori :