Rating Pemain Fiorentina vs AC Milan: De Gea Gahar, Theo Hernandez Melempem

Rating Pemain Fiorentina vs AC Milan: De Gea Gahar, Theo Hernandez Melempem

Performa David de Gea melawan AC Milan di luar nalar bagi pelatih Fiorentina, Palladino. Menurutnya De Gea seorang monster, kiper top kelas dunia-@D_DeGea/X-

HARIAN DISWAY - David De Gea menjadi pahlawan Fiorentina dalam kemenangan 2-1 atas AC Milan pada laga Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu malam, 6 Oktober 2024.

Mantan kiper Manchester United itu tampil gemilang dengan menyelamatkan dua tendangan penalti krusial. Membantu Fiorentina mengamankan tiga poin penting.

Laga itu berlangsung penuh drama dengan tiga penalti yang terjadi. Namun, tidak ada satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

BACA JUGA:David De Gea Merendah Usai Raih Man of The Match Setelah Fiorentina Libas Milan


Penjaga gawang Fiorentina David De Gea memblok tendangan penalti bek Theo Hernandez dalam kemenangan 2-1 atas Milan pada putaran 7 Serie A di Stadion Artemio Franchi pada 6 Oktober.-AP-

De Gea menggagalkan dua penalti. Satu dari Theo Hernandez di babak pertama. Satu lagi dari Tammy Abraham di babak kedua.

Di sisi lain, kiper AC Milan Mike Maignan, juga tampil impresif dengan menggagalkan peluang dari penyerang Italia, Moise Kean. Pertandingan itu disaksikan pelatih timnas Italia Luciano Spalletti, yang hadir di stadion.

Berikut adalah penilaian rating para pemain Fiorentina dan AC Milan, dilansir dari Football Italia.

Rating Pemain Fiorentina vs Milan

Fiorentina: De Gea 9; Dodo 6, Comuzzo 6, Ranieri 6.5, Gosens 6.5; Adli 7 (77′ Kouame 5.5), Bove 6, Cataldi 6 (67′ Richardson 6); Colpani 6.5, Gudmundsson 7 (77′ Biraghi 6); Kean 6. Pelatih: Palladino 6.5.

Pemain terbaik Fiorentina: De Gea 9 – Penampilan terbaik Fiorentina musim ini sangat dipengaruhi oleh kiper mereka, De Gea.

BACA JUGA:Fiorentina vs Milan 2-1: David De Gea Gagalkan Dua Penalti, Paulo Fonseca Ngamuk

De Gea membuat tiga penyelamatan luar biasa, termasuk dua dari titik putih. Florence, yang dikenal sebagai kota seni, mungkin layak mempertimbangkan sebuah penghargaan untuk De Gea setelah penampilan heroiknya.

Pemain terburuk Fiorentina: Kouame 5.5 – Ia hanya bermain sekitar 20 menit, namun, tidak memberikan dampak signifikan di lini depan. Pun tidak cukup membantu mengurangi tekanan pada pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: