Jelang Persebaya vs Persib, Paul Munster Asah Ketajaman Striker Bajol Ijo

Selasa 08-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Persebaya, sang penguasa sementara Liga 1 2024/2025, menunjukkan keseriusannya menjelang laga kontra Persib Bandung. Paul Munster berujar akan membenahi finishing strikernya. 

Liga 1 tengah berhenti sejenak karena jeda internasional. Moment itu dimanfaatkan Paul Munster untuk membenahi ketajaman barisan penyerang Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

Persebaya dijadwalkan melawan Persib Bandung pada Jumat, 18 Oktober 2024. Bruno Moreira cs akan bertindak sebagai tamu di pertandingan tersebut. 

BACA JUGA:Persebaya Punya Tembok Tangguh, Slavko Damjanovic Jadi Favorit Bonek September 2024

Paul Munster Asah Ketajaman Stiker Persebaya


Pelatih Persebaya: Paul Munster -Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster memberikan perhatian khusus pada penyelesaian akhir  para pemain depan Persebaya. Menurutnya, aspek itu masih perlu dibenahi agar tim bisa tampil lebih efektif di depan gawang.

Buktinya, di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, Persebaya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Dewa United di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Persebaya sendiri bukan tanpa peluang. Pasukan Paul Munster itu mencatatkan enam peluang emas saat menjamu Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). Tapi, peluang itu gagal berbuah gol.

BACA JUGA:Persebaya: Respons Mohamed Rashid saat Dipanggil Bonek 'Ya Habibi'  

"Ya, saya setuju dengan itu (tentang pemain Persebaya yang banyak membuang peluang). Kami akan mengasah finishing," tegas Paul Munster.  

Paul Munster menyadari betul bahwa ketajaman lini depan akan sangat menentukan hasil saat menghadapi Persib. Terlebih karena Maung Bandung (sebutan Persib) menyandang gelar juara bertahan Liga 1 2024/2025. 

Maka, Persebaya harus segera berbenah, jika ingin meraih hasil positif di markas Persib Bandung.

BACA JUGA:Ini Rahasia Paul Munster Bawa Persebaya Bertengger di Puncak Klasemen

Performa Flavio Silva di Tujuh Laga Awal Liga 1

Kategori :