Persebaya: Respons Mohamed Rashid saat Dipanggil Bonek 'Ya Habibi'

Persebaya: Respons Mohamed Rashid saat Dipanggil Bonek 'Ya Habibi'

Momen gol Mohamed Rashid di laga Persebaya vs Barito Putera, 23 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Senyum lebar Mohamed Rashid, gelandang Persebaya asal Palestina, menghangatkan suasana latihan Persebaya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Di tengah momen serius persiapan menghadapi Persib Bandung, Rashid berbagi cerita tentang julukan "Ya Habibi" yang akrab disematkan oleh Bonek, para suporter Persebaya.

Menurutnya, panggilan tersebut tak hanya sekadar lelucon, melainkan simbol keakraban dan ikatan emosional yang erat antara pemain dan suporter, yang membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik di lapangan.

Rashid Ikuti Latihan Persebaya Usai Jeda Liga 1

Persebaya kembali menggelar latihan pada Kamis, 3 Oktober 2024, setelah menjalani masa libur usai menghadapi Dewa United.

Liburan panjang itu diberikan oleh pelatih Paul Munster karena pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung baru dijadwalkan pada 18 Oktober 2024.

Dengan persiapan yang panjang, Paul Munster ingin timnya kembali fokus dan siap untuk laga penting itu. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1. 

BACA JUGA:Ini Rahasia Paul Munster Bawa Persebaya Bertengger di Puncak Klasemen

Senyum Mohamed Rashid Dapat Julukan Habibi


Selebrasi gol Mohamed Rashid ke gawang Barito Putera di Liga 1 2024/2025, 23 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Di sela-sela latihan, ada cerita menarik yang datang dari Mohammed Rashid, gelandang Persebaya asal Palestina. Mohamed Rashid berbagi momen lucu tentang julukan yang diberikan Bonek.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering dipanggil Habibi oleh Bonek, terutama saat bertemu mereka di berbagai kesempatan. 

"Mereka suka memanggil semua orang Arab dengan sebutan Habibi. Bukan hanya saya, tapi juga pemain lain seperti Karim Rossi," papar Mohamed Rashid sambil melempar tawa.

Julukan Habibi bukan adalah hal baru di Persebaya. Pemain-pemain yang berasal dari Timur Tengah kerap kali mendapatkan julukan itu dari Bonek. 

BACA JUGA:Toni Firmansyah Kembali ke Persebaya Usai Loloskan Timnas U-20 ke Piala Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: