Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Rabu 09-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Teman-teman P Diddy mulai menjauh setelah ia menghadapi tuntutan hukum. Terlebih setelah ia resmi ditangkap pada 16 September 2024 karena perda tuduhan perdagangan seks, pelecehan, pemerasan, dan prostitusi.

Termasuk Ashton Kutcher. Ia dan P Diddy telah berteman selama lebih dari dua dekade. Tetapi hubungan mereka dilaporkan mulai merenggang dalam beberapa bulan terakhir.

Ashton Kutcher, aktor dan pengusaha yang selama ini dikenal memilki citra positif di industri hiburan dan bisnis, tampaknya ingin menjaga jarak dari kontroversi yang sedang berkembang di sekitar P Diddy.

Hal itu tak lepas dari isu keterlibatan Kutcher dalam pesta-pesta P Diddy. Di pesta-pesta itulah, aneka kejahatan P Diddy terjadi. Mulai dari pemerkosaan sampai eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Video Kucther menjadi sorotan ketika wawancaranya pada 2009 muncul kembali. Saat itu, ia muncul di acara Hot Ones, dan diwawncarai Sam Evans.


Ashton Kutcher jauhi P Diddy gara-Gara video tentang White Party. Foto: Ashton Kutcher ketika tampil di Hot Ones pada 2019.-TMZ-

Hingga tiba-tiba, mereka membahas pesta-pesta P Diddy. "Pesta-pesta Diddy sudah jadi genre favorit untuk dijadikan anekdot," kata Sam Evans.

"Masa?" Kutcher bertanya balik, setengah tertawa. "Aduh, ada banyak banget yang aku enggak bisa ceritakan," ucapnya terbata-bata.

Ia kemudian diam sebentar, seperti mengingat-ingat atau menimbang-nimbang. Hingga akhirnya suami Mila Kunis itu mencetus, "Ah enggak. Aku enggak bisa cerita yang itu juga."

BACA JUGA:Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

"Pikiranku tadi muter-muter ke sana, tapi enggak deh. Aku ceritakan hal lain saja. Sebenarnya bukan cerita soal party sih," ujar Kutcher, lalu mengisahkan awal persahabatan mereka.

Persahabatan Ashton Kutcher dan P Diddy

Kategori :