Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Rabu 09-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa


Ashton Kutcher jauhi P Diddy gara-Gara video tentang White Party. Foto: Ashton Kutcher dan Demi Moore menghadiri White Party 2009.-Jesse Grant-AFP

Mulai dari tahun 2000-an, Ashton Kutcher dan Sean "Diddy" Combs menjadi teman dekat.

Mereka awalnya bertemu sebagai bintang MTV ketika Ashton menjadi pembawa acara Punk'D. Sebuah program prank selebriti yang populer banget di masa itu.

P Diddy berkata, "Yo, kamu enggak boleh ngerjain aku."

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

"Wah, aku enggak tahu, Man. Semua orang punya kemungkinan (dikerjai). Bahkan aku pun enggak tahu siapa saja yang ada di daftarku," jawab Ashton Kutcher.

"Oh enggak bisa. Aku nggak boleh di-prank," Diddy bersikeras. Dan sejak itu mereka menjadi akrab. Mereka sering nonton football bareng. Bahkan ikut New York Marathon bersama.

Pada 2006, Kutcher mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan Diddy menjadi salah satu faktor yang membuatnya menerima tawaran bermain dalam film Guess Who.


Ashton Kutcher jauhi P Diddy gara-Gara video tentang White Party. Foto: Ashton Kutcher tampak happy ketika menjadi host White Party pada 2009.-Jason Merritt-AFP

"Persahabatan kami telah membantu saya menyadari bahwa orang-orang mulai merasa nyaman dengan sesuatu yang sebenarnya masih sangat tidak nyaman," katanya. Ia mengacu pada narasi asli film, di mana karakter Sidney Poitier, yang berkulit hitam, bertemu dengan keluarga tunangannya yang berkulit putih.

BACA JUGA:Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

BACA JUGA:Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

Ashton Kutcher Terlibat Pesta Diddy?

Dari wawancara dengan Hot Ones di atas, terlihat sekali bahwa Ashton Kutcher adalah pengunjung setia pesta-pesta Diddy. Ia bahkan pernah menjadi host White Party edisi 2009.

Namun, apakah itu berarti ia terlibat dalam segala kejahatan yang dituduhkan ke P Diddy? Belum tentu juga. Bisa jadi, ia hanyalah bystander, alias penonton.

Terlibat atau tidak, hubungan dekat antara kedua bintang tersebut kini renggang. The Daily Mail melaporkan bahwa Kutcher mulai menjauh setelah Diddy mulai diperiksa tahun lalu. Tepatnya ketika ia digugat oleh mantan kekasihnya, Cassie Ventura.

Kategori :