5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Rabu 09-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?

2. True Beauty


Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun di drama True Beauty--tvN

Nah, ini nih drakor yang menjadi puncak image Hwang In Youp sebagai sad boy. True Beauty dirilis pada 2020 lalu. Tahun di mana masyarakat membutuhkan hiburan untuk melepas suntuk karena pandemi Covid-19.

Maka, True Beauty menghadirkan dua cowok dengan visual yang menyundul langit: Hwang In Youp dan Cha Eun Woo ASTRO. Mereka "memperebutkan" Moon Ga Young.

Drakor itu merupakan adaptasi dari Webtoon Naver dengan tajuk The Secret of Angel karya Yaongyi. Ia menceritakan tentang perjuangan Lee Suho (Cha Eun Woo) dan Han Seojun (Hwang In Yeop) memenangkan hati Lim Jukyung (Moon Ga Young).

Jukyung adalah gadis yang selalu dirundung oleh teman-teman karena buruk rupa. Dia sampai pindah sekolah karena tak tahan di-bully. Di sekolah baru itu, dia melakukan transformasi dengan bantuan make-up. Jukyung jadi supercantik.

BACA JUGA:Cute Banget! Bromance Ryu Sun Jae dan Kim Tae Sung di Lovely Runner Bikin Kangen True Beauty

BACA JUGA:Capek dengan Drama Berat? Ini Rekomendasi 5 Drakor Ringan yang Cocok Buat Mengisi Libur Lebaran

Ju Kyung muncul bak dewi yang diidolakan orang-orang di sekolah barunya. Termasuk Lee Suho, cowok tsundere paling ganteng dan digandrungi gadis-gadis di sekitarnya.

Lee Suho jatuh cinta habis-habisan pada Jukyung. Namun, ia mendapatkan saingan baru. Yakni Han Seojun, cowok pindahan yang superganteng dan badung. Ia lebih agresif mendekati Jukyung.

Sebagai sesama cowok green flag, Suho dan Seojun sempat membelah fans menjadi dua selama True Beauty tayang. Ada tim Suho dan tim Seojun.

Yang paling bikin nyesek, Jukyung sempat bersama Seojun selama Suho sekolah di AS. Ia menjaga Jukyung dan mencintainya dengan sangat keras. Namun, ketika Suho kembali, cinta Jukyung juga kembali padanya. Sad abis!

Ingin mengenang kembali kisah manis mereka? True Beauty ada di VidioViu, dan sudah masuk Netflix!

Nah, itu dia 5 pilihan rekomendasi drama Hwang In Youp yang dapat kamu tonton lagi di sela-sela kesibukan. Jangan lewatkan juga Family by Choice yang tayang mulai nanti malam. Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :