Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?,

Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?,

Teaser Love Next Door episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In berhasil menikah? -tvN-

HARIAN DISWAY - Tak terasa, drakor Love Next Door akan mencapai episode terakhir malam ini, Minggu, 6 Oktober 2024. Itu berarti, genap dua bulan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu menemani pemirsa.

Akankah mereka berhasil memadu kasih dengan bebas dan benar-benar melangkah ke pernikahan? Atau justru mereka harus menghadapi perpisahan yang berujung kesedihan?

Love Next Door cukup menarik perhatian pencinta drakor sejak tayang perdana pada awal Agustus lalu. Sebab, alurnya ringan, tidak mengajak penonton jadi overthingking.

Adegannya manis dan bikin tersipu-sipu. Lantaran chemistry antara dua pemeran utamanya, Jung Hae In dan Jung So Min, sungguh asyik dan menyenangkan ditonton. Cocok buat melepas penat.

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Saking romantisnya interaksi mereka hingga di balik layar, banyak fans yang menduga mereka berdua benar-benar berpacaran.


Teaser Love Next Door episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In berhasil menikah?-tvN-

Nah, apakah adegan-adegan romantis itu akan berlanjut sampai episode ke-16? Apakah kita tidak perlu menyiapkan diri untuk plot twist di episode terakhir?

Mari kita simak rangkuman episode 15 dan preview drakor Love Next Door episode 16 berikut ini.

Rangkuman Episode 15

Pemirsa Love Next Door sempat harap-harap emas atas masa depan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Pasalnya, cinta mereka tidak direstui oleh orang tua mereka.

Ibu Seok Ryu, Na Mi Sook (Park Ji Young) menunjukkan reaksi paling keras. Dia menganggap bahwa kedekatan Seok Ryu dan Choisseung sejak kecil bisa menjadi modal untuk mereka menikah.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn