Deretan 5 Ponsel Flagship yang Akan Rilis Oktober 2024: Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme

Rabu 09-10-2024,14:56 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Teknologi pengisian daya cepat khas Oppo, SuperVOOC, kemungkinan akan hadir dengan kecepatan hingga 150W, yang memungkinkan pengisian baterai dalam hitungan menit.

Di sektor kamera, Oppo Find X8 juga akan mengusung kamera dengan sensor Sony IMX terbaru, yang memastikan hasil foto dan video berkualitas tinggi, baik di kondisi cahaya terang maupun rendah.

BACA JUGA:Oppo Find X8 Siap Diluncurkan, Didukung Prosesor Flagship Terbaru MediaTek


Oppo Find X8 Siap Diluncurkan, Didukung Prosesor Flagship Terbaru MediaTek. Oppo Find X8 yang segera dirilis. Ponsel terbaru Oppo itu dilengkapi fitur-fitur tangguh.-gadget360-gadget360.com

3. Xiaomi 15 Series

Xiaomi juga tidak ketinggalan dengan peluncuran Seri Xiaomi 15 yang menurut rumor akan beredar di Tiongkok pada 23 Oktober 2024.

Sebagai salah satu brand yang terus konsisten menghadirkan inovasi di dunia teknologi, Xiaomi diharapkan akan membawa sesuatu yang berbeda pada seri ini.

Xiaomi 15 akan hadir dengan berbagai varian. Mulai dari model standar hingga model Pro dan Ultra yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi.

Dalam seri Xiaomi 15, rumor yang beredar menunjukkan penggunaan layar LTPO AMOLED dengan resolusi 2K dan refresh rate dinamis hingga 144Hz.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 atau versi terbaru dari MediaTek kemungkinan besar akan menjadi otak di balik performa seri itu. Tidak ketinggalan, Xiaomi 15 juga akan menghadirkan sistem kamera Leica, yang memastikan hasil fotografi dengan detail tinggi dan reproduksi warna yang akurat.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Spek Tangguh, Ada 3 Pilihan Warna


Xiaomi 15 series.-gadget360-gadget360.com

4. Realme 13 Series

Realme, yang dikenal dengan produk-produk terjangkau namun berkualitas tinggi, juga akan meluncurkan Realme 13 Series pada bulan 17 Oktober 2024 di Indonesia.

Realme 13 diperkirakan akan menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Layar AMOLED 120Hz, prosesor MediaTek Dimensity atau Snapdragon, serta baterai besar dengan pengisian cepat hingga 100W adalah beberapa spesifikasi yang diharapkan hadir di perangkat itu.

Kategori :