Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Spek Tangguh, Ada 3 Pilihan Warna

Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Spek Tangguh, Ada 3 Pilihan Warna

Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Spek Tangguh, Ada 3 Pilihan Warna. Penampakan Xiaomi 15 Pro.-Xiaomi-gadget360.com

HARIAN DISWAY - Spesifikasi dan gambar Xiaomi 15 Pro baru-baru ini bocor secara online, memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai desain panel belakang serta pilihan warna ponsel flagship itu.

Xiaomi 15 Pro, yang merupakan penerus dari Xiaomi 14 Pro yang diluncurkan pada November 2023, diperkirakan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Informasi terbaru ini mengungkapkan beberapa fitur utama, termasuk pengaturan tiga kamera belakang yang disetel oleh Leica.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro Hadir di Indonesia: Layar 2K, Prosesor Dimensity 9300+, dan Harga Rp 8 Jutaan

Desain dan Pilihan Warna Xiaomi 15 Pro (Bocoran)

Gambar yang dibocorkan oleh tipster @That_Kartikey bekerja sama dengan Smartprix menunjukkan bahwa Xiaomi 15 Pro akan tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, putih, dan perak.

Selain itu, model titanium juga dikabarkan akan tersedia, sama seperti model tahun sebelumnya, Xiaomi 14 Pro.

Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa pengaturan tiga kamera belakang ponsel ini berada di sudut kiri atas, sementara lampu kilat LED terletak di sebelah kanan modul kamera. Nama merek Xiaomi ditempatkan di area kiri bawah panel belakang, tanpa adanya tanda branding lain.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 vs Xiaomi Mix Flip, Mana yang Lebih Unggul?


Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Spek Tangguh, Ada 3 Pilihan Warna. Tipster @That_Kartikey yang membocorkan spesifikasi Xiaomi 15 Pro.-@That_Kartikey-gadget360.com

Spesifikasi Xiaomi 15 Pro (Bocoran)

Menurut publikasi yang sama, Xiaomi 15 Pro akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang diharapkan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Ponsel itu juga disebut-sebut memiliki RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 1TB. Xiaomi 15 Pro akan menampilkan layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2K dan mendukung refresh rate 120Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan tajam.

Pada bagian kamera, Xiaomi 15 Pro akan membawa pengaturan tiga kamera belakang yang disetel oleh Leica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget360.com