Sinopsis Film Start Up Never Give Up, Perjuangan Dua Kakak Beradik Membangun Bisnis dari Nol

Rabu 09-10-2024,13:03 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Start Up Never Give Up adalah film drama yang mengangkat kisah inspiratif tentang dua kakak-beradik. Mereka berusaha keluar dari jerat kemiskinan dengan cara membangun bisnis start-up dari nol.

Disutradarai oleh Ibnu Agha dan dibintangi oleh Rifky Balweel serta Sheila Dara, film itu berdurasi 99 menit dan memiliki rating usia 13+.

Mengusung tema yang relevan dengan perkembangan teknologi dan kewirausahaan, Start Up Never Give Up menyajikan gambaran menarik tentang bagaimana dunia bisnis digital berjalan.

Selain itu, film itu juga menghadirkan cerita keluarga yang penuh dengan perjuangan dan emosi yang menyentuh hati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Love In The Big City, Kisah Dua Sahabat yang Berbeda Orientasi Seksual

BACA JUGA:Sinopsis Pulau Hantu, Film Horor yang Angkat Isu Kesehatan Mental

Sinopsis Start Up Never Give Up


Poster film Start Up Never Give Up-@cinema21-Youtube

Film itu berpusat pada kehidupan Doni (Rifky Balweel) dan Rafi (Ikram Hamzah), kakak beradik yang menjadi yatim piatu di usia muda.

Hidup mereka sangat sulit karena Doni, sang kakak, sering kehilangan pekerjaan. Doni selalu dipecat dari pekerjaan akibat kurangnya tanggung jawab dan perilakunya yang terlalu santai.

Namun, Doni masih percaya diri. Bahkan tak jarang ia menggoda wanita-wanita di sekitarnya. Termasuk tetangga mereka, Dewi (Sheila Dara) dan Pricila, sekretaris yang pernah salah merekrut Doni sebagai manajer pemasaran di perusahaan tempat ia bekerja.

Melihat kakaknya terus-menerus menganggur dan kehilangan arah, Rafi, yang lebih bertanggung jawab, bertekad mengubah nasib mereka.

Ia memutuskan untuk memulai sebuah start-up berbasis angkutan online, terinspirasi oleh perkembangan teknologi di sekitar mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Siksaan Baru Para Tahanan di Penjara Vertikal

BACA JUGA:Panda Plan, Film Baru Jackie Chan, Gabungkan Animasi dan Pesan Sosial

Dengan modal yang sangat minim, hanya mengandalkan mobil kijang tua warisan orang tua mereka, Rafi mengajak Doni untuk ikut serta dalam bisnis itu. Perjuangan pun dimulai.

Kategori :