Sinopsis Film Love In The Big City, Kisah Dua Sahabat yang Berbeda Orientasi Seksual

Sinopsis Film Love In The Big City, Kisah Dua Sahabat yang Berbeda Orientasi Seksual

Sinopsis film korea Love In The Big City tayang 9 Oktober di bioskop Indonesia--mydramalist

HARIAN DISWAY - Love In The Big City merupakan film Korea Selatan yang bergenre coming-of age. Film itu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Park Sang Young.

Love In The Big City disutradarai oleh Lee Eon Hee atau dikenal dengan nama panggung: E.oni. Serta dibintangi oleh aktris papan atas Korea. Yaitu Kim Go Eun, yang beradu akting dengan Noh Sang Hyun.

Film itu tayang perdana pada Festival Film Internasional Toronto pada 13 September 2024. Sedangkan di negara asalnya, Korea Selatan, mulai tayang pada 1 Oktober 2024. Love In The Big City akan resmi ditayangkan seminggu setelahnya. Yakni 9 Oktober 2024.

Premis Love In The Big City berkisah tentang hubungan persahabatan lelaki dan perempuan yang kompleks. Terutama karena mereka memiliki orientasi seksual berbeda. Film itu juga menceritakan tantangan yang mereka hadapi di tengah kehidupan kota yang besar.

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Siksaan Baru Para Tahanan di Penjara Vertikal

BACA JUGA:Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

Penasaran dengan kisah Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun di film ini? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Love In The Big City


Sinopsis film korea Love In The Big City tayang 9 Oktober di bioskop Indonesia--mydramalist

Film itu berfokus tentang persahabatan dua lawan jenis yang saling melengkapi. Sang wanita bernama Koo Jae Hee (Kim Go Eun) yang berjiwa bebas. Dia sering menarik perhatian dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.

Sedangkan tokoh pria bernama Jang Heung Soo (Noh Sang Hyun), penyuka sesama jenis. Dia berusaha menutup-nutupi orientasi seksualnya. Karena hal itu masih tabu di tempat tinggalnya.

Mereka berada di kelas yang sama di perkuliahan. Suatu hari, Jae Hee mengetahui rahasia Heung Soo. Namun, wanita itu tidak masalah dengan hal tersebut. Menurut Jae Hee, kalau soal cinta, tidak harus peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. 

Pada hari lainnya, saat di kelas, ada sekelompok laki-laki yang membicarakan Heung Soo. Berkata bahwa mereka melihat Heung Soo masuk ke motel bersama pria lain. 

BACA JUGA:Panda Plan, Film Baru Jackie Chan, Gabungkan Animasi dan Pesan Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: trailer youtube