Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

Julie Andrews dan Anne Hathaway di The Princess Diaries 2 Royal Engagement--Situs vanityfair

HARIAN DISWAY - Princess Diaries 3 resmi memasuki proses produksi. Film itu akan disutradarai oleh Adele Lim. Setelah sekitar 20 tahun berpisah dengan The Princes Diaries 2: Royal Engangement, kini Anne Hathaway akan kembali memerankan bangsawan Genovia.

Anne Hathaway mengunggah cuplikan video adegan dirinya sebagai Mia dan Ratu Clarisse saat mengucap kata “Shut up.” Lewat keterangan unggahan tersebut, Anne menyebut bahwa terdapat tiga pihak yang akan turut serta menggarap film itu. Yakni Disney, Adele Lim, dan Somewhere Pictures.

Somewhere Pictures merupakan perusahaan milik Anne sendiri. Artinya, dia bukan hanya akan memainkan peran sebagai karakter Mia saja. Tapi sekaligus sebagai produser. 

Kelanjutan The Princess Diaries sebenarnya sudah digadang-gadang akan tayang pada 2022 lalu. Namun, rupanya tak kunjung terwujud. Hingga penggemar pun lega mendengar kabar terbaru tentang proses film seri ketiga tersebut.

BACA JUGA:Jackie Chan Masih Menyala di Film Panda Plan, Paduan Sempurna Aksi Bela Diri dan Komedi

BACA JUGA:Sinopsis The Wild Robot, Tayang 5 Oktober 2024


Anne Hathaway kembali berperan dalam Princess Diaries 3.--Instagram/weddingpaparazi

Selain Lim, Debra Martin Chase juga ikut serta dalam produksi film ketiga tersebut. Ia merupakan produser dari dua film sebelumnya. Fakta lain, naskah film ketiga itu juga dikembangkan oleh penulis Aadrita Mukerji yang juga bekerja untuk Supergirl dan Quantum Leap.

Tentu banyak yang menunggu bagaimana kisah Mia Thermopholis selanjutnya. Apalagi para milenial yang masa mudanya ditemani Princess Diaries. Begitu pun dengan sutradara Adele.

Dilansir Deadline, Adele mengatakan, “Sebagai penggemar berat Princess Diaries yang asli, saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dalam menghidupkan iterasi ketiga dari waralaba tercinta ini."

BACA JUGA:5 Tontonan yang Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Ada Stranger Things sampai Godzilla

BACA JUGA:Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang

Pada film pertama, dikisahkan seorang remaja bernama Mia Thermopholis yang ternyata adalah salah seorang bagian dari keluarga bangsawan Genovia. Kemudian kisahnya berlanjut di film kedua, dengan perjalanan Mia yang sudah bukan seorang gadis biasa lagi. Melainkan seorang bangsawan.

Beberapa dugaan mulai bermunculan tentang alur cerita di film ketiga itu. Jika ditarik mundur ke The Princess Diaries 2: Royal Engangement, mungkin akan menceritakan kisah Mia setelah dirinya dinobatkan sebagai ratu baru Genovia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline