Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

Julie Andrews dan Anne Hathaway di The Princess Diaries 2 Royal Engagement--Situs vanityfair

Selain Hathaway, beberapa aktor yang membintangi Princes Diaries sebelumnya pun menunjukkan minat mereka untuk kembali. Seperti pemeran Lana, Wakil Kepala Sekolah Gupta, dan Nicholas Devereaux sang kekasih Mia.

Namun sepertinya, Julia Andrews tidak kembali pada film ketiga mendatang. Andrews sempat mengungkapkan hal itu pada tahun 2022 silam, dilansir Access Hollywood. “Saya pikir kita tahu bahwa itu mungkin tak akan terjadi,” katanya.

BACA JUGA:Lady Gaga Tunangan, Ini 5 Fakta Tentang Michael Polansky

BACA JUGA:Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

“Itu dibicarakan segera setelah film kedua rilis. Tapi sekarang sudah berapa tahun sejak saat itu? Dan saya jauh lebih tua. Annie, sang putri, atau ratu, sudah jauh lebih tua pula. Dan saya tidak yakin ke mana arahnya,” lanjutnya.

Selain Anne, belum didapat informasi seputar daftar para pemain yang terkonfirmasi akan muncul pada film ketiga mendatang. Pun belum ada informasi terkait alur.

Tapi Disney sudah merencanakan akan memulai syuting film tersebut tahun depan. Yang jelas, kepastian itu sudah didapatkan. Sebuah keajaiban akan terjadi di Princess Diaries 3!

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline