Lady Gaga Tunangan, Ini 5 Fakta Tentang Michael Polansky

Lady Gaga Tunangan, Ini 5 Fakta Tentang Michael Polansky

Kabar membahagiakan dari Lady Gaga, Little Monsters turut senang!--usmagazine.com

HARIAN DISWAY – Lady Gaga akhirnya menemukan cinta sejati yang menjadi tunangannya: Michael Polansky. Kisah mereka bermula di sebuah pesta, Sabtu, 14 Desember 2019.

Mereka mengungkapkan hubungan mereka ke publik, Senin, 3 Februari 2020, dengan mengunggah foto keduanya yang saling berpelukan di sebuah perahu melalui Instagram.

“Kami sangat bersenang-senang di Miami! Untuk semua Little Monsters (nama penggemar Lady Gaga) dan para penggemar, kalian yang terbaik!” tulisnya saat itu.

Setelah lebih dari empat tahun berpacaran, Polansky melamar wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, Sabtu, 6 April 2024.

BACA JUGA:Inilah Potret Pertama Lady Gaga Jadi Harley Quinn dalam Sekuel Joker 2

BACA JUGA:Lady Gaga Diplot Jadi Harley Quinn di Joker 2

Pelantun lagu Die with a Smile itu mengonfirmasi pertunangan mereka, Jumat, 26 Juli 2024, saat Olimpiade Paris, ketika ia memperkenalkan Polansky kepada Perdana Menteri Prancis, Gabriel Attal.

“Tunanganku, Michael,” ujar Lady Gaga sambil menjabat tangan Attal.

Selasa, 1 Oktober 2024, ketika Gaga menghadiri acara Jimmy Kimmel Live!, ia memberi tahu penggemar sedikit gambaran tentang kemungkinan pernikahannya dengan Polansky. Pembawa acara Jimmy Kimmel bertanya apakah dia berencana mengadakan pesta besar bergaya Italia.

“Saya tidak tahu pasti apa yang akan kami lakukan, kami belum benar-benar yakin,” ucap Gaga.

BACA JUGA:Kejutan Kristen Stewart, Kemarahan Fans Lady Gaga Setelah Nominasi Oscar 2022

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

“Kami sebenarnya sering membahas untuk pergi ke gedung pengadilan hanya berdua dan memesan makanan China, tapi mengingat sifat saya, kemungkinan besar akan seperti sirkus dan unicorn,” lanjut Gaga.

Seperti yang dikatakan Gaga, ia menginginkan konsep yang sangat meriah dan penuh kehebohan layaknya sirkus, mencerminkan sifatnya yang cenderung suka berlebihan dan tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: usmagazine.com