Inilah Potret Pertama Lady Gaga Jadi Harley Quinn dalam Sekuel Joker 2

Inilah Potret Pertama Lady Gaga Jadi Harley Quinn dalam Sekuel Joker 2

Potongan plot Harley Quinn dan Arthur Fleck dalam film Joker 2--https://www.instagram.com/p/Coql2DBJu-O/?igshid=MDM4ZDc5MmU=

HARIAN DISWAYSetelah tahun lalu resmi dinyatakan Lady Gaga menjadi pemeran dalam film tersebut, akhirnya musisi yang terkenal dengan kostum nyentrik. Untuk pertama kali muncul pada foto potongan scene bersama Joker yang diperankan Joaquin Phoenix.

Pada Foto tersebut memperlihatkan Lady Gaga yang diyakini berperan sebagai Harley Quinn berpose bersama Joker. Musisi sekaligus aktor tersebut tampak dengan tatapan mendalam dan tangannya memegang leher Joker. Pose itu menggambarkan seolah Gaga terobsesi dengan Arthur Fleck. Namun tidak ada keterangan lebih lanjut perihal potongan plot film tersebut.

Hal itu menimbulkan pertanyaan plot menarik apa yang disajikan dalam sekuel terbaru Joker. Foto itu diunggah akun resmi Instagram sutradara film Joker Todd Phillips. Sang sutradara hanya mencantumkan caption Happy Valentines Day.

Sekali lagi Phillips menjadi director film yang ia tulis bersama Scott Silver. Todd Phillips punya cara tersendiri untuk memberitahukan perkembangan projek tersebut. Sebelumnya, pada postingan instagram Philips 11 Desember 2022. Melalui foto yang memperlihatkan Joaquin Phoenix dengan badan kering keronta. “Hari ke 1. Anak Laki-laki kami #joker,” tulis Philips. Ia mengumumkan bahwa syuting telah dimulai. Penggarapan film ini sedang berlangsung di New York dan Los Angeles.

Judul film Joker 'Folie à Deux' merujuk pada istilah medis untuk gangguan ganda mental identik atau serupa yang mempengaruhi dua orang atau lebih. Hal tersebut mempengaruhi khayalan yang dimiliki penderitanya. Itu membuat gangguan serupa pada kedua orang atau lebih pengidapnya. Film Joker tahun 2019 yang meraup 1 miliar dolar serta membuat bintang Joaquin Phoenix mendapat penghargaan Oscar sebagai aktor terbaik tahun 2020.

Khayalan apa yang timbul di benak Harley Quinn dan Joker? Apakah mereka akan terjebak dalam romansa yang rumit, atau bahkan bersatu menjadi seorang kriminal sadis pembuat onar seperti di DC Universe. Simak kisah mereka pada film Joker: Folie à Deux yang direncanakan rilis di seluruh dunia pada 4 oktober 2024. Sabar dulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporte