Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang

Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang

Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang--IMDb

HARIAN DISWAY - Butuh tontonan yang menyegarkan untuk mengisi weekend? Di bioskop sedang tayang film Thailand berjudul Operation Undead. Cocok buat penggemar film horor zombie yang berdarah-darah.

Operation Undead berlatar belakang sejarah Thailand pada masa Perang Dunia II. Disutradarai oleh Kongkiat Komesiri, film itu dibintangi oleh Chanon Santinatornkul, Awat Ratanapintha, dan Nobu T Watanabe

Premisnya unik. Di tengah perang, sebuah virus berbahaya menyebar dan mengubah manusia menjadi zombie.

Film ini bukan hanya tentang pertarungan manusia melawan zombie. Tapi juga memperlihatkan hubungan kakak beradik yang karakternya bertolak belakang.

BACA JUGA:8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini 6 Fakta Joker: Folie a Deux yang Padukan Thriller Psikologis dengan Musikal

Keduanya harus menghadapi ancaman zombie yang muncul akibat eksperimen senjata biologis dari Jepang. Bagaimana mereka mengatasi situasi tersebut? Yuk, simak sinopsis lengkap Operation Undead di bawah ini. Tenang, tidak ada spoiler!

Sinopsis Operation Undead


Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang. Foto: Adegan dalam film Operation Undead--YouTube Cinépolis Indonesia

Operation Undead berlatar pada tahun 1941 di Provinsi Chumphon, Thailand Selatan. Jepang sedang menginvasi wilayah tersebut di era Perang Dunia II.

Film itu berfokus pada dua tokoh utama, Mek (Chanon Santinatornkul), seorang kopral yang sangat setia pada negaranya, dan adiknya, Mok (Awat Ratanapintha), yang memiliki karakter berbeda dari Mek.

Mek sangat serius dan selalu memprioritaskan tugas negara. Sedangkan Mok justru cenderung memberontak dan lebih memilih hidup santai tanpa tanggung jawab.

BACA JUGA:7 Peran Terbaik Maggie Smith, Salah Satunya Prof McGonagall

BACA JUGA:Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber