Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang

Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang

Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang--IMDb

Apakah virus zombie berhasil untuk dimusnahkan?

Sinopsis Operation Undead, Film Zombie Thailand Dengan Latar Belakang Invasi Jepang. Foto: Adegan dalam film Operation Undead--YouTube Cinépolis Indonesia

Visual Jago

Film horor Thailand tidak pernah gagal membuat penonton merinding ketakutan. Termasuk Operation Undead. Bukan hanya situasinya yang dibuat mencekam. Visualnya pun seram.

Zombie-zombie dalam Operation Undead digambarkan dengan jelas, mulai dari penampilan fisik hingga cara mereka bergerak yang sangat agresif. Adegan zombie dibuat sangat realistis, terutama saat mereka menyerang tentara dan warga sipil.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA:Review Film Live-Action

Efek visual yang digunakan untuk menunjukkan zombie-zombie itu berhasil menciptakan suasana horor yang menegangkan sepanjang film.

Dengan sentuhan horor, aksi, drama, dan sedikit komedi, Operation Undead bisa jadi pilihan menarik untuk penggemar film zombie dan cerita dengan latar sejarah. Operation Undead bisa dinikmati di bioskop sejak 2 Oktober 2024 di jaringan bioskop CGV. 

Siapkan mental untuk menyaksikan film ini dan saksikan apakah Mek bisa melawan zombie sekaligus melindungi keluarganya. Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber