Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Sinopsis Film Horor Neulbom:The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea Selatan-EonTalk-Youtube

HARIAN DISWAY - Film horor Korea makin banyak saja menyerbu Indonesia. Pekan ini, film bertajuk Neulbom:The Cursed alias Spring Garden dipastikan menghantui penonton di bioskop.

Produser Neulbom:The Cursed adalah produser yang sama dengan film horor Korea-Thailand The Medium, yakni Na Hong Jin. Jadi, sudah terbayang, kan, bakal seseram apa?

Apalagi, sutradara Ku Tae Jin sudah banyak menggarap film bergenre misteri. Seperti The Chaser, The Medium, Memoir of a Murderer, hingga The Suspect.

Neulbom:The Cursed terinspirasi dari kisah nyata restoran Neulbom Garden. Resto itu sendiri masuk dalam kategori tempat terseram di Korea, selainYeongdeok House, Yongma Land, dan Gonjiam Hospital.

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Kisah Pilu Pemilik Restoran


Sinopsis Film Horor Neulbom:The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea Selatan-EonTalk-Youtube

Berdasarkan cerita asli yang beredar di masyarakat Korea Selatan, Neulbom Garden sebenarnya adalah restoran terkenal milik sepasang suami istri. Lokasinya ada di daerah perbukitan.

Suatu ketika, anak perempuan dari pemilik restoran tersebut mengalami kecelakaan dan mengalami cacat. Tentu saja, si pemilik restoran tersebut merasa sedih karena anak perempuan mereka tidak bisa menjalankan aktivitas seperti teman-temannya.

Lama kelamaan, sang pemilik tersebut merasa frustasi dan kehilangan harapan. Tak lama kemudian, karena sedih, sang istri akhirnya meninggal. Merasa tak kuasa mengurus keluarganya seorang diri, si suami membantai anak-anaknya. Lalu gantung diri di restoran.

Restoran itu akhirnya menjadi kosong selama 20 tahun. Meski begitu, sempat ada orang lain yang akhirnya mengelola restoran tersebut dan meneruskan usaha di sana.

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment