Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Sinopsis film Beetlejuice yang kembali setelah 36 tahun-Courtesy of Warner Bros. Picture - © 2024 Warner Bros. Entertainment Inc. -IMDb

HARIAN DISWAY - Fans Tim Burton, terutama yang sudah jatuh cinta sejak era Beetlejuice, ayo merapat! Sekuel film horor komedi tersebut akhirnya dirilis setelah 36 tahun.

Film itu tayang di Indonesia mulai hari ini, 4 September 2024. Dua hari lebih cepat dibandingkan jadwal tayangnya di Amerika Serikat.

Sekuel yang berjudul Beetlejuice Beetlejuice (atau Beetlejuice 2) itu tayang perdana di Festival Film Internasional Venesia pada 28 Agustus 2024. Ia mendapatkan banyak ulasan positif dari para kritikus film.

Seperti pendahulunya, Beetlejuice Beetlejuice masih disutradarai oleh Tim Burton. Sineas jenius yang dikenal berkat film-film horor dan fantasi bernuansa gothic. Ini juga menjadi ajang comeback Tim Burton di layar lebar setelah Dumbo pada 2019 lalu.

BACA JUGA:Monica Bellucci dan Tim Burton Makin Pamer Kemesraan

BACA JUGA:Review Wednesday, Serial yang Mengantar Tim Burton Kembali ke Jalur Mainstream

Film ini juga masih dibintangi oleh para pemeran lamanya. Yakni Michael Keaton, Winona Ryder, dan Cathrine O’Hara. Sementara itu dari jajaran cast baru, ada Jenna Ortega, Justin Theroux, Monica Belluci, dan Willem Dafoe. Seru!


Sinopsis film Beetlejuice yang kembali setelah 36 tahun--IMDb

Sinopsis Beetlejuice (1988)

Cerita Beetlejuice Beetlejuice adalah lanjutan langsung dari film pertama. Nah, bagi Anda yang belum menonton film pertama (atau lupa, karena film itu dirilis pada 1988), simak sinopsis singkatnya berikut.

Di Winter River, Connecticut, pasangan suami istri Barbara (Geena Davis) dan Adam Maitland (Alec Baldwin) mengalami kecelakaan saat pulang dari liburan. Mobil mereka tercebur ke sungai. Setibanya di rumah, dia dan Adam menyadari bahwa mereka tidak memiliki bayangan di cermin.

Mereka kemudian menemukan buku petunjuk untuk Orang yang Baru Meninggal. Pasangan itu pun menyadari bahwa mereka tewas setelah tenggelam di sungai, dan menjadi hantu.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber