Monica Bellucci dan Tim Burton Makin Pamer Kemesraan

Monica Bellucci dan Tim Burton Makin Pamer Kemesraan

KEDEKATAN Monica Bellucci dan Tim Burton di Roma, Italia, 19 September 2023.-TIZIANA FABI-AFP-

ROMA, HARIAN DISWAY – Asmara memang bisa datang kapan saja. Termasuk saat usia sudah berkepala enam atau lima. Itulah yang terjadi pada Monica Bellucci dan Tim Burton. Mereka terlihat sangat mesra saat datang di 18th Rome Film Festival di Auditorium Parco Della Musica, Roma, Italia, 19 Oktober 2023.

Bellucci yang berumur 59 itu masih tetap ayu. Gaunnya panjang, menyentuh lantai. Gaun off-the-shoulder berwarna dark gray. Rambutnya tergerai dengan poni yang menyentuh riasan smokey eyes-nya.

Sedangkan Burton, 65, memilih tampil smart casual. Serba hitam. Mulai blazer, kemeja, hingga dasi. Yang tidak ketinggalan adalah kacamata berbingkai hitam yang khas Burton. Pasangan Monica Bellucci dan Tim Burton itu pun menyita perhatian khalayak.

Di karpet merah, saat premier film Diabolik Chi Sei? tersebut, Monica Bellucci dan Tim Burton tampil percaya diri. Bergandengan. Berpelukan. Sembari menebar senyum dan pose ke arah kamera.

Bellucci memang tak lagi menutupi hubungan dekatnya dengan Burton. Ia sudah terbuka sejak Juni 2023 setelah rumor hubungan mereka menguar berbulan-bulan. Saat diwawancarai Elle France, Bellucci mengaku sangat gembira bisa bersatu dengan Burton.

’’Ini peristiwa yang sangat jarang terjadi dalam hidup saya. Saya kenal dia, cinta dia, dan petualangan baru pun bermula,’’ ucap Bellucci seperti dikutip oleh People.

BACA JUGA : Review Wednesday, Serial yang Mengantar Tim Burton Kembali ke Jalur Mainstream

Bellucci dan Burton bekerja sama dalam pembuatan film Beetlejuice 2 di London. Burton menyutradari sekuel Beetlejuice, film horor komedi yang tayang pada 1988 tersebut. Di film itu, mereka bekerja sama dengan sejumlah nama top. Sebut saja, Michael Keaton dan Winona Ryder.

Cinta pun bersemi. ’’Aku cinta Tim dan sangat menghormati Tim Burton sebagai sutradara,’’ kata pemeran film Malena tersebut.

Tetapi, Bellucci dan Burton sejatinya sudah pernah bersatu saat red carpet Festival Film Cannes 2006. Mereka sudah berdua saat mendatangi Lumiere Film Festival di Lyon, Prancis, pada Oktober 2022. Lalu, pada Februari 2023, keduanya kedapatan bergandengan tangan di Madrid.

Sebelum ini, Bellucci sudah dua kali menikah. Suami pertamanya adalah Claudio Carlos Basso (1990-1994). Setelah itu, ada Vincent Cassel yang menjadi suami Bellucci pada 1999-2013.

Sedangkan Tim Burton hanya sekali menikah dengan Lena Gieseke (1987-1991). Tetapi, setelah itu, ia berpasangan dengan sejumlah artis. Misalnya, Lisa Marie (1993-2001) dan Helena Bonham Carter (2001-2014). (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: