Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

Sinopsis film Beetlejuice Beetlejuice, kembalinya keluarga Deetz ke Winter River. --IMDb

HARIAN DISWAY - Setelah penantian 36 tahun, film ikonik Beetlejuice akhirnya kembali dengan sekuel berjudul Beetlejuice Beetlejuice. Sekuel itu melanjutkan kisah menarik dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 1988.

Film Beetlejuice Beetlejuice menghadirkan kembali beberapa aktor dari film pertama yang ikonis. Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O'Hara kembali membintangi sekuel itu. Selain itu, ada tambahan pemain baru yang ikut meramaikan, seperti Jenna Ortega, Willem Dafoe, dan Monica Bellucci.

Michael Keaton kembali berperan sebagai Beetlejuice, sang hantu dengan karakter unik yang menyeramkan sekaligus menghibur. Seperti pada film pertamanya, Beetlejuice Beetlejuice juga tetap menghadirkan sentuhan dark comedy yang khas dan elemen horor yang menyatu dengan apik.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

Sebelum resmi dirilis ke publik, Beetlejuice Beetlejuice mendapat kehormatan untuk menjadi film pembuka di ajang 81st Venice International Film Festival pada 28 Agustus lalu di Sala Grande, dalam slot penayangan non-kompetitif. 

Sekuel Beetlejuice itu disutradarai oleh Tim Burton. Sementara alur ceritanya digarap oleh Alfred Gough, Miles Millar, dan Seth Grahame-Smith. Dengan durasi 1 jam 44 menit, film itu menawarkan pengalaman menonton yang seru dan menghibur. Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis film Beetlejuice Beetlejuice.

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Sinopsis Film Beetlejuice Beetlejuice


Sinopsis film Beetlejuice Beetlejuice, tayang di bioskop 4 September 2024. --IMDb

Film Beetlejuice Beetlejuice mengisahkan kejadian 36 tahun setelah tragedi yang terjadi di film pertama. Keluarga Deetz memutuskan untuk kembali ke Winter River setelah kematian mendadak kepala keluarga, Charles Deetz. Lydia Deetz datang bersama putrinya, Astrid Deetz, meskipun mereka merasa masih terus dihantui oleh Beetlejuice. Namun, kehidupan harus terus berlanjut.

Di tengah proses penyesuaian, Astrid yang sedang memasuki masa remaja menunjukkan sikap memberontak. Ia menemukan model kota misterius di loteng rumah dan tanpa sengaja membuka pintu ke alam baka, yang memungkinkan Beetlejuice bebas kembali.

BACA JUGA:4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri.

Kini, Beetlejuice hanya menunggu saat seseorang mengucapkan namanya tiga kali. Ketika itu terjadi, Beetlejuice akan kembali dan menyebarkan kekacauan seperti sebelumnya. 

Akankah Beetlejuice kembali menjadi ancaman bagi keluarga Deetz? Atau justru akan ada kejutan-kejutan menarik yang melibatkan Astrid? Temukan jawabannya di film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang di bioskop mulai 4 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: