Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Kematian Presiden Park Chung Hee 1979--Soompi

HARIAN DISWAY- Land of Happiness menjadi garapan film terakhir yang dibintangi oleh mendiang Lee Sun Kyun yang meninggal pada 27 Desember 2023.

Selain Lee Sun Kyun, aktor pemeran utama film Pilot Jo Jong Suk juga ikut beradu akting di film bergenre drama dan politik itu. Kali ini, Jo Jung Suk tampil lebih macho dengan mengenakan pakaian berjas dan berperan sebagai pengacara. Wajahnya tampak lebih tegas.

Pemeran lain dari film Land of Happiness adalah Yoo Jae Myung, Woo Hyeon, Lee Won Jong, Jeon Bae Su, Song Young Kyu, Choi Won Young, Kang Mal Geum, serta Park Hoon, Lee Hyun Kyun, Jin Ki Joo, Yu Seong Ju, dan Kim Pub Lae.

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

Land of Happiness disutradarai oleh Choo Chang Min. Ia mulai mempersiapkan syuting sejak Oktober 2021 hingga Januari 2022.

Film itu mengambil latar belakang Korea Selatan pada tahun 1970-an dan dibuat berdasarkan kisah nyata pembunuhan presiden Park Chung Hee. presiden Park terbunuh pada 26 Oktober 1979. Berikut sinopsis Land of Happiness.


Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Kematian Presiden Park Chung Hee 1979--Soompi

Sinopsis Land of Happiness

Land of Happiness mengisahkan perjuangan seorang pengacara bernama Jung In Ho (Jo Jung Suk) yang gigih membela Park Tae Joo (Lee Sun Kyun) di pengadilan. 

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Park Tae Jo adalah klien dari Jung In Ho yang terjerat kasus pembunuhan presiden tahun 1979. Park Tae Jo bekerja sebagai perwira militer yang diperintah atasannya untuk bekerja sama dalam melakukan pembunuhan itu.

Park Tae Jo sebenarnya tidak bersalah. Karena dia hanya menuruti perintah atasan. Bagaimana mungkin ia bisa menolak perintah itu? Tentu saja sangat sulit. Sehingga ia terpaksa menjalani misi itu, meski tahu bahwa akan ada resiko berbahaya. Maka, pengacara Jung In Ho bersikeras untuk membela kliennya yang menjadi korban cuci tangan atasannya.

Dalam persidangan, Park Tae Joo hanya mendapatkan sekali sidang saja tanpa bisa mengajukan banding. Meski mendapatkan putusan yang dianggap tidak adil, ia tetap berpegang teguh pada integritasnya sebagai tentara militer.

BACA JUGA:Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi