Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia! Sinopsis Film 2012 yang Akan Tayang di Bioskop TransTV--IMDb

HARIAN DISWAY - Para Gen X dan Milenial, ingatkah Anda pada ramalan bahwa kiamat akan datang pada 2012? Isu itu begitu santer pada zamannya. Sampai-sampai para sineas memanfaatkan momentum dengan beramai-ramai membuat film bertema akhir dunia.

Nah, salah satu film bertema kiamat yang paling terkenal adalah 2012. Sebuah film bencana buatan Roland Emmerich yang dirilis pad 2009. Emmerich sendiri dikenal dengan karya-karya bergenre serupa. Sepert Independence Day dan The Day After Tomorrow.

Film 2012 dibintangi oleh sederet aktor papan atas. Mulai John Cusack, Amanda Peet, Chiwetel Ejiofor, Oliver Platt, Thandie Newton, Danny Glover, dan Woody Harrelson.

Film itu mengisahkan perjalanan seorang ahli geologi Adrian Helmsley (Chiwetel Ejiofor) dan penulis fiksi ilmiah Jackson Curtis (John Cusack). Mereka berusaha bertahan hidup dari berbagai bencana besar seperti gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami besar, dan banjir global yang mendera bertubi-tubi.

BACA JUGA:4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri.

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Penasaran dengan bagaimana kisah mereka? Tidak perlu mencari-cari 2012 di platform streaming, karena film ini bakal tayang di Bioskop TransTV hari ini, 2 September 2024 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis singkat 2012 di bawah ini!


Sinopsis film 2012 di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 2 September 2024 --IMDb

Sinopsis Film 2012

Pada 2009, seorang ahli geologi Amerika, Adrian Helmsley (Chiwetel Ejiofor), melakukan perjalanan ke India untuk bertemu dengan astrofisikawan, Dr Satnam Tsurutani (Jimi Mistry). Di sana, ia mengetahui bahwa neutrino yang dipancarkan dari ledakan matahari besar menyebabkan suhu inti Bumi meningkat secara drastis.

Dari penemuan tersebut, Helmsley kembali ke Washington, D.C., untuk menyampaikan temuan ini kepada pemerintah. Ia bertemu Presiden Thomas Wilson (Danny Glover), yang segera tahu mengenai situasi serius ini.

Setahun kemudian, pada 2010, lebih dari 46 negara membangun sembilan bahtera raksasa di pegunungan Himalaya, tepatnya di Tibet. Proyek itu bertujuan untuk menyelamatkan umat manusia dari bencana global yang diprediksi akan terjadi.

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber