Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia! Sinopsis Film 2012 yang Akan Tayang di Bioskop TransTV--IMDb


Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia! Sinopsis Film 2012 yang Akan Tayang di Bioskop TransTV. Foto: Chiwetel Ejiofor dalam film 2012--IMDb

Seorang biksu Buddha bernama Nima (Osric Chau ) dievakuasi bersama kakek-neneknya. Sementara saudaranya, Tenzin (Chin Han), bergabung dengan proyek bahtera tersebut.

Mereka juga mengumpulkan dana dengan menjual tiket seharga 1 miliar euro per orang. Dan pada tahun 2011, barang-barang berharga negara mulai dipindahkan ke kapal dengan bantuan ahli seni dan putri pertama presiden, Dr. Laura Wilson (Thandie Newton).

Nah, akhirnya 2012 tiba. Seorang penulis fiksi ilmiah, Jackson Curtis, mengajak anak-anaknya, Noah (Liam James) dan Lilly (Morgan Lily), berkemah di Taman Nasional Yellowstone. Mereka melihat bahwa danau Yellowstone mengering dan dipagari oleh tentara.

Karena penasaran, mereka melintasi pagar. Tak tahunya, mereka malah ditangkap dan dibawa untuk bertemu Adrian Helmsley. Helmsley mengenali Jackson dari buku terbarunya, Farewell Atlantis.

BACA JUGA:The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

BACA JUGA:4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

Setelah dibebaskan, mereka bertemu dengan Charlie Frost (Woody Harrelson), seorang ahli teori konspirasi dan penyiar radio.

Charlie memberitahu Jackson tentang teori pergeseran kerak bumi oleh Charles Hapgood dan ramalan Kalender Mesoamerika yang memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada 2012.


Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia! Sinopsis Film 2012 yang Akan Tayang di Bioskop TransTV. Foto: Woody Harrelson dan John Cusack dalam film 2012--IMDb

Benar saja. Ketika mereka kembali ke Los Angeles, gempa bumi mengguncang. Jackson mulai merasa was-was, dan menyewa pesawat Cessna 340 untuk menyelamatkan keluarganya.

Ia mengumpulkan keluarganya, termasuk Kate, mantan istrinya, dan pacarnya, Gordon. Mereka bersama-sama melarikan diri dari Los Angeles yang hancur akibat gempa bumi berkekuatan 10.9 dan tenggelam ke dalam Samudra Pasifik.

BACA JUGA:Sinopsis The Crow, Ketika Bill Skarsgard Bangkit Dari Kematian

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Saat dilanda bencana alam yang semakin parah, mereka terbang ke Yellowstone. Mereka berniat mengambil peta dari Charlie, yang mengetahui lokasi bahtera di Tiongkok. Namun, letusan Yellowstone menghancurkan semua yang ada di sekitarnya, termasuk Charlie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber