4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu. Film reboot The Crow. Kali ini diperankan oleh Bill SkarsgÄrd.-@indiewire-Instagram

HARIAN DISWAY - Film bergenre gothic superhero The Crow sudah tayang di bioskop mulai 23 Agustus 2024. Film itu dibintangi oleh Bill Skarsgård sebagai pemeran utama. Yaitu sebagai The Crow.

Film itu mengisahkan tentang sepasang kekasih, Eric dan Shelly, yang sudah bertunangan. Namun, sehari sebelum mereka dijadwalkan menikah, mereka berdua dibunuh oleh gerombolan preman yang dipimpin Vincent Roeg.

Tetapi secara supranatural, Eric tiba-tiba bangkit lagi dari kematiannya dan memiliki kekuatan yang setara dengan dewa. Dengan kemampuan itu, dia ingin membalas dendam kepada Roeg dan semuanya yang terlibat dalam pembunuhan.

BACA JUGA:Sinopsis The Crow, Ketika Bill Skarsgard Bangkit Dari Kematian

Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang film The Crow.

Reboot dari Film The Crow 1994


Brandon Lee yang bermain sebagai The Crow di tahun 1994-1994 - Miramax Films-IMDB

The Crow merupakan film yang diadaptasi dari komik berjudul sama yang dibuat oleh James O'Barr. Film yang disutradarai Rupert Sanders itu merupakan film kelima di franchise tersebut. Walau begitu, film itu bukan lanjutan dari film sebelumnya. Melainkan reboot film pertamanya yang rilis pada 30 tahun silam. Tepatnya pada 13 Mei 1994.

BACA JUGA:Sinopsis Film Countdown, Aplikasi Yang Memprediksi Waktu Kematian, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Film The Crow (1994) merupakan film pertama franchise itu. Dibintangi oleh Brandon Lee, anak dari aktor dan seniman bela diri Bruce Lee. Nahasnya, Brandon terkena musibah saat sedang syuting.

Brandon yang berperan sebagai Eric Draven terluka parah karena tidak sengaja tertembak pistol properti. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. Tetapi nyawanya tidak tertolong.

Setelah kematian Brandon, syuting tetap dilanjutkan karena dia telah menyelesaikan hampir seluruh adegannya. Untuk adegan yang belum sempat di-shoot, sosoknya menggunakan pemeran pengganti yang wajahnya diedit dengan wajah Brandon. 

BACA JUGA:Sinopsis Resident Evil: Final Chapter, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Melarang Penggunaan Properti Pistol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: