Sinopsis Resident Evil: Final Chapter, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Sinopsis Resident Evil: Final Chapter, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Sinopsis film Resident Evil: The Final Chapter yang tayang di bioskop TransTV--IMDB

HARIAN DISWAY - Anda penggemar franchise Resident Evil? Maka, film yang bakal tayang di Bioskop TransTV malam ini, 22 Agustus 2024, cocok untuk Anda.

Resident Evil: The Final Chapter adalah film horor action yang dirilis kali pertama pada 23 Desember 2016. Film itu merupakan lanjutan langsung dari film sebelumnya, Resident Evil: Retribution yang rilis pada 2012.

The Final Chapter ini adalah installment keenam dan terakhir dari seri Resident Evil. Anda sudah tahu, franchise film Resident Evil ini adalah adaptasi dari video game dengan judul sama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Countdown, Aplikasi Yang Memprediksi Waktu Kematian, Tayang di Bioskop TransTV 22 Agustus

Film itu disutradarai dan ditulis oleh Paul WS Anderson. Sineas yang disebut-sebut sebaga spesialis adaptasi video game. Selain Resident Evil series, film adaptasi video game yang pernah ia sutradarai adalah Mortal Kombat dan Monster Hunter.

Resident Evil: The Final Chapter ini dibintangi oleh banyak aktor ternama. Antara lain, Milla Jovovich, Iain Glen, Ali Larter, Shawn Roberts, Eoin Macken, Ruby Rose, William Levy, dan aktor papan atas Korea Selatan Lee Joon Gi.


Sinopsis film Resident Evil: The Final Chapter yang tayang di bioskop TransTV-Ilze Kitshoff-IMDB

Film ini akan ditayangkan di Bioskop TransTV pada 22 Agustus pukul 21:00 WIB. Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis Resident Evil: Final Chapter di bawah ini

BACA JUGA:Sinopsis Kickboxer: Vengeance, Balas Dendam Lewat Muay Thai di Bioskop TransTV 21 Agustus

BACA JUGA:Sinopsis Unlocked: Usaha CIA Gagalkan Aksi Terorisme, Tayang di Bioskop TransTV 20 Agustus

Sinopsis Resident Evil: Final Chapter

Dr James Marcus, pendiri Umbrella Corporation, memiliki seorang anak perempuan bernama Alicia yang sekarat karena penyakit progeria. Hal tersebut memotivasi Marcus untuk membuat obat untuk menyembuhkannya.

Saat menguji coba obat yang dinamakan T-Virus ini, salah satu anak yang dijadikan uji coba terkena efek samping virus tersebut lalu mati dan menjadi zombi.

Marcus dengan segera memerintahkan anak buahnya untuk menghentikan proyek itu. Karena melihat efek yang sangat berbahaya dari virus tersebut. Namun, ia dikhianati oleh rekannya yang bernama Dr Alexander Isaacs (Iain Glen).

Isaacs menyuruh Albert Wesker (Shawn Roberts), CEO Umbrella, untuk membunuh Marcus. Kemudian Isaacs menjadi wali Alicia dan mengambil alih seluruh perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber