Sinopsis Kickboxer: Vengeance, Balas Dendam Lewat Muay Thai di Bioskop TransTV 21 Agustus

Sinopsis Kickboxer: Vengeance, Balas Dendam Lewat Muay Thai di Bioskop TransTV 21 Agustus

Sinopsis Kickboxer: Vengeance: Aksi Balas Dendam dalam Pertarungan Muay Thai--IMDb

HARIAN DISWAY - Ada apa di Bioskop TransTV malam ini? Program tersebut menyajikan tontonan tengah malam berjudul Kickboxer: Vengeance, sebuah film laga yang dirilis pada 2016.

Ini merupakan remake dari film Kickboxer yang diluncurkan pada 1989. Kickboxer: Vengeance disutradari oleh John Stockwell dan Samuel Cory. Dan ditulis oleh Jim McGrath dan Dimitri Logothesis yang berasal dari Thailand.

Sederet bintang memenuhi daftar cast Kickboxer: Vengeance. Misalnya Alain Moussi sebagai pemeran utama, Dave Bautista, Gina Carano, Sara Malakul Lane, dan Georges St-Pierre. Plus, ada aktor lawas yang merupakan pemeran versi orisinalnya: Jean-Claude van Damme.

BACA JUGA:Sinopsis Hard Target, Misi Membongkar Perburuan Veteran yang Kejam

Kickboxer: Vengeance mengangkat kisah Kurt Sloane, seorang pria yang bernafsu membalas dendam atas kematian saudaranya yang mengenaskan di tangan seorang petarung Muay Thai kejam.

Penasaran dengan alur ceritanya? Berikut ini adalah sinopsis film Kickboxer: Vengeance. No spoiler, tenang saja.

Sinopsis Kickboxer: Vengeance: Aksi Balas Dendam dalam Pertarungan Muay Thai--IMDb

Sinopsis Kickboxer: Vengeance

Kurt Sloane (Alain Moussi) adalah seorang petarung bela diri yang hidup bersama kakaknya, Eric (Darren Shahlavi). Eric, seorang juara dunia karate, diundang dalam laga melawan Tong Po (Dave Bautista), seorang petarung Muay Thai terkenal di Thailand.

Kurt khawatir. Ia membujuk Eric untuk tidak pergi. Namun sang kakak tetap berangkat ke Thailand, dan melihat kesempatan ini sebagai peluang besar untuk membesarkan namanya.

Di Thailand, Eric harus meladeni tantangan dari petarung-petarung lain sebelum melawan Tong Po. Nah, saat Eric sudah lelah melawan orang-orang lain, Tong Po menunjukkan kekuatannya yang sangat mengerikan. Ia menghabisi Eric di atas ring.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber