Sinopsis Bioskop TransTV Great White, Teror Dua Hiu Putih di Tengah Laut

Sinopsis Bioskop TransTV Great White, Teror Dua Hiu Putih di Tengah Laut

Sinopsis bioskop TransTV Great White tayang 14 September --IMDb

HARIAN DISWAY - Great White merupakan film asal Australia bergenre survival yang rilis pada 2021. film itu disutradarai oleh Martin Wilson, naskahnya ditulis Michael Boughen, serta diproduksi Neal Kingston dan Michael Robertson.

Film tersebut dibintangi lima aktor sebagai pemeran utama. Yaitu Katrina Bowden, Aaron Jakubenko, Tim Kano, Te Kohe Tuhaka, dan Kimie Tsukakoshi. Great White mengisahkan tentang dua hiu putih besar yang mengitari para penumpang pesawat amfibi yang terdampar di tengah laut.

Great White akan tayang pada pukul 21:00 WIB di Bioskop TransTV. Tayangan yang cocok dinikmati saat malming. Berikut sinopsis film tersebut.

Sinopsis Great White


Sinopsis bioskop TransTV Great White tayang 14 September --IMDb

Film Great White mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Kaz Fellows (Katrina Bowden) dan pacarnya Charlie Brody (Aaron Jakubenko) yang menyewakan pesawat amfibi untuk digunakan menuju pulau terpencil.

BACA JUGA:Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Suatu hari, mereka membawa penumpang sepasang suami istri bernama Joji Minase (Tim Kano) dan Michelle Minase (Kimie Tsukakoshi). Mereka juga membawa Benny (Te Kohe Tuhaka), seorang koki yang ditugaskan untuk memasak di pulau tujuan mereka.

Mereka berlima akan menuju ke pulau bernama Hell's Reef. Saat mendarat, mereka menemukan mayat pria yang terdampar, diduga diserang oleh hiu. Kemudian mereka melaporkannya ke penjaga pantai, lalu menemukan ponsel pria itu dengan wallpaper foto pacarnya.

Benny dan Charlie kemudian berinisiatif untuk mencari kapal yang ditumpangi oleh pria tersebut. Berharap jika pacar pria terdampar itu masih bisa diselamatkan. Pada awalnya, Joji tidak setuju karena dia berpikir bahwa peluang wanita itu masih hidup pasti kosong.

Namun, setelah dibujuk oleh yang lain, Joji setuju untuk membantu. Mereka berlima pun kembali terbang dan menuju ke tengah laut untuk mencari kapal. Lalu menemukan kapal rusak yang sudah terbalik. Melihat itu, mereka mendarat di tengah-tengah laut.

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

BACA JUGA:8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber