Sinopsis Bioskop TransTV Great White, Teror Dua Hiu Putih di Tengah Laut

Sinopsis Bioskop TransTV Great White, Teror Dua Hiu Putih di Tengah Laut

Sinopsis bioskop TransTV Great White tayang 14 September --IMDb

Benny kemudian menyelam untuk menyelidiki kapal tersebut dan mencari apakah wanita yang mereka cari masih hidup. Sayangnya, saat menyelam lebih dalam, dia menemukan sebagian tubuh wanita itu sudah termakan oleh hiu. 


Sinopsis bioskop TransTV Great White tayang 14 September --IMDb

Benny lalu ingin kembali ke pesawat. Namun tiba-tiba muncul hiu putih raksasa. Hiu itu menyerang pesawat mereka hingga rusak dan tenggelam. Mereka berlima lalu menyelamatkan diri dengan membuka perahu darurat yang terbuat dari karet.

Mereka berlima, yang tadinya ingin berenang-senang di pulau, malah terdampar di tengah-tengah laut antah-berantah. Benny dan Joji saling beradu mulut. Menyalahkan satu sama lain. Saat sedang ribut, mereka lalu sadar jika hiu yang meneror mereka tidak hanya satu, tetapi dua.

Dengan bermodalkan kompas, Charlie berusaha menavigasi arah jalan pulang. Tanpa makanan dan minuman mereka mencoba bertahan dari serangan kedua hiu putih besar yang ingin melahap mereka semua.

BACA JUGA:Sinopsis Bioskop TransTV Contraband, Kisah Mantan Penjahat yang Terlibat Masalah Pelik

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Lalu bagaimana nasib Charlie dan lainnya? Apakah mereka akan berhasil berlabuh ke pulau dan mencari bantuan? Atau mereka semua akan dimakan hidup-hidup oleh hiu? Tonton saja di Bioskop TransTV.

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber