Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Sinopsis Film Transformers One, Joosh Cooley Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime-Paramount Pictures-Youtube

HARIAN DISWAY - Penggemar robot-robot besar Transformers, ayo ngumpul! Hari ini, 11 September 2024, film animasi Transformers One mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Film animasi keempat dalam waralaba Transformers itu disutradarai oleh Josh Cooley. Seorang animator, penulis naskah, serta pengisi suara asal AS. Ia dikenal melalui karya-karyanya yang populer. Mulai dari Toy Story hingga Inside Out.

Dalam film Transformers One, Josh Cooley mengajak penggemar untuk mengenang kembali kisah Megatron dan Optimus Prime yang saling bermusuhan.

Boleh dibilang, ini adalah kisah origins. Sebelum perseteruan kelompok Autobots dan Decepticons merambah ke bumi dan melibatkan para manusia dalam seri live actions Transformers.

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Permusuhan Megatron vs Optimus Prime


Sinopsis Film Transformers One, Joosh Cooley Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime-Paramount Pictures-Youtube

Apa para penggemar Transformers masih ingat dengan perseteruan Megatron dan Optimus Prime di film sebelumnya? Yup, mereka bermusuhan karena adanya perbedaan prinsip dalam mencapai tujuan sebagai Cybertronian.

Megatron digambarkan sebagai robot antagonis yang haus kekuasaan. Ia adalah pemimpin kaum robot ambisius yang dinamakan Decepticons. Kaum Decepticons memiliki tujuan menguasai dunia dengan cara yang jahat.

Sedangkan Optimus Prime adalah pemimpin kaum robot protagonis yang bernama Autobots. Kaum Autobots memiliki misi membawa perdamaian dunia dan melindungi manusia dari kejahatan kaum Decepticons.

"Ini adalah kisah asal-usul yang benar-benar membuat saya tertarik," bocor sang sutradara Josh Cooley, kepada The Hollywood Reporter.

BACA JUGA:Sinopsis Film Transformers Rise of the Beasts, Bumblebee Bakal Mati?

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant