Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Sinopsis Film Transformers One, Joosh Cooley Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime-Paramount Pictures-Youtube

Badassatron memiliki nama lain dari B-127 atau Bumblebee. Di film sebelumnya, robot kuning yang menggemaskan itu tergabung dalam grup Autobots. Adapun Optimus Prime dulunya memiliki nama Orion Pax. Sedangkan Megatron dinamai robot D-16.

Di trailer itu juga dapat diketahui asal muasal kekuatan para robot raksasa tersebut. Ketika sebuah pesawat asing jatuh di wilayah mereka, Megatron, Optimus Prime, Bumblebee, dan sesosok robot perempuan bernama Elita bergegas menyelidiki.

Dari reruntuhan pesawat itu, terlihat robot berdesain purba yang memiliki kekuatan gaib. Ia lantas memberikan mereka kekuatan super yang membuat Optimus Prime dan kawan-kawannya berubah menjadi mobil.

"Kamu membuktikan dirimu layak. Terimalah ini dan buka potensimu sepenuhnya," ujar robot purba tersebut, memancarkan kekuatan pada Optimus Prime dan kawan-kawannya.

BACA JUGA:Sinopsis The Crow, Ketika Bill Skarsgard Bangkit Dari Kematian

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan


Sinopsis film animasi Transformers One sajikan sejarah Megatron dan Optimus Prime. Foto: Optimus Prime dan Elita dalam Transformers One.-Paramount Pictures-

Mereka akhirnya memiliki kekuatan super yang bisa digunakan untuk menjaga pertahanan planet Cybertron. Mereka memimpikan masa depan yang lebih baik untuk planet Cybertron.

Namun, adanya perbedaan pendapat dalam tujuan itu akhirnya membuat mereka jadi terpecah belah dan bermusuhan.

"Aku ingin mengusahakan perdamaian dunia," kata Optimus Prime. Sedangkan Megatron ingin yang lebih dari itu. "Kamu kan dengar sendiri, kita bisa memanfaatkan potensi ini semaksimal mungkin!"

Menarik bukan? Selain kisahnya yang menjanjikan, kualitas CGI yang ditampilkan bakal memikat penonton. Kisah asal-usul Megatron dan Optimus Prime selengkapnya bisa ditonton di bioskop terdekat mulai 11 September 2024. (*)

*) Peserta magang Disway Internship Program (DIP) Batch 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant