Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Film Seni memahami Kekasih yang bermula dari cerita novel yang ditulis oleh Agus Mulyadi dengan judul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih. --YouTube Cinema 21

HARIAN DISWAY- Film Seni Memahami Kekasih menghadirkan kisah romansa dan komedi yang menghibur para penonton di bioskop. Diperankan Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel, Sisca Saras, Benidictus Siregar, Yusril Fahriza, Inayma, serta Desy Genoveva.

Kali ini, Benedictus Siregar dan Devina Aureel bertemu kembali di film yang bergenre komedi. Sebelumnya, mereka sempat syuting film Sekawan Limo yang juga bergenre horor komedi. 

Pada promosi film mereka, sudah banyak ditampilkan beberapa dialog berbau komedi yang bisa membuat penonton ngakak. Apalagi ada beberapa lawakan para tokoh yang fresh, membuat percakapan mereka jadi tidak garing.

BACA JUGA: Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

''Kakak-kakak, adik-adik, teteh-teteh, sugar daddy, sugar glider, ayo nonton,'' ujar voice over di promosi film Seni Memahami Kekasih yang mengangkat kisah nyata romansa dari pasangan Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih.

Film ini bermula dari cerita novel yang ditulis oleh Agus Mulyadi dengan judul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih. Pada buku novelnya, penulis menggunakan tagline yang romantis "Memaklumi kekonyolan kekasihku adalah jalan ninjaku’’.

Cerita dalam film Seni Memahami Kekasih mengungkapkan perjalanan cinta Kalis dan Agus yang sederhana dan penuh perjuangan. Film ini mengandung pesan yang relate untuk pasangan sejoli yang sedang menjalin cinta di masa kini.

BACA JUGA: 5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

Sinopsis Seni Memahami Kekasih

Seni Memahami Kekasih menggambarkan perjalanan nyata tentang cinta yang unik antara pasangan Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih. Keduanya memiliki hobi yang sama dan sama-sama bekerja di bidang kepenulisan.
Film Seni Memahami Kekasih yang diperankan Elang El Gibran, Febby Rastanty, Devina Aureel, Sisca Saras, Benidictus Siregar, Yusril Fahriza, Inayma, serta Desy Genoveva. --YouTube CINEMA 21

Agus Mulyadi bekerja sebagai seorang penulis buku, blogger, dan redaktur pada perusahaan media di Jogja. Adapun Kalis Mardiasih adalah aktivis dan penulis muda yang peduli dengan isu sosial dan perempuan. 

Berdasarkan trailer, Kalis Mardiasih dan Agus Mulyadi bertemu di sebuah peluncuran buku. Ya, mereka sama-sama menyukai buku. "Mas Agus kuwi pria dengan komoditi khusus sayang. Pesonanya hanya menarik untuk kalangan pecinta barang antik,’’ ujar teman Kalis.

BACA JUGA: Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

Kalis dan Agus bekerja sebagai penulis, sehingga mereka sangat dekat dan akhirnya menjalin hubungan asmara. Awalnya Kalis malu-malu dan memilih untuk memendam perasaannya itu. Ia khawatir kalau ternyata Agus sudah punya pacar. "Aku aja nggak tahu mas Agus beneran jomblo apa enggak,’’ ucap Kalis pada temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: