Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Film Seni memahami Kekasih yang bermula dari cerita novel yang ditulis oleh Agus Mulyadi dengan judul Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih. --YouTube Cinema 21

Namun, Agus dengan keberaniannya menyatakan cinta pada Kalis. Saat jalan-jalan dan mengendarai sepeda motor, Agus langsung mengungkapkan perasaannya di lampu merah. Ia menembak Kalis tanpa membawa kado atau bunga.

‘’Aku cinta sama kamu lis. Mau jadi pacarku nggak?,’’ ujar Agus. Kisah cinta Agus dan Kalis sangat romantis. Meski Kalis tak pernah mendapatkan barang-barang mewah atau semacamnya, ia memiliki cinta yang tulus untuk Agus.

BACA JUGA: 10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Cukup dengan bertemu berdua saja, Kalis merasa senang. Banyak adegan romantis dalam film ini, mulai dari mengendarai motor berdua, membersihkan kamar kos berdua, hingga karaoke berdua. Bahkan mereka kehujanan bersama di jalanan, aduh so sweet sekali.

Ah, jadi teringat lagu Ziva Magnolya ‘’Hujan tak lagi menghapuskan rindu ini. Hujan tak bisa menghapus hadirmu. Pabila aku tak mendapatkanmu. Izinkan aku menyimpannya. Kenangan ini selamanya’’.

Namun, di tengah keromantisan mereka berdua, Kalis dihantui kisah trauma dari hubungan temannya yang hancur. Temannya mengatakan pada Kalis kalau cinta itu buta.

BACA JUGA: 5 Film Netflix Bulan September, Salah Satunya The Architecture of Love

"Belum kelihatan belangnya saja. Cinta itu seperti kotoran yang dibumbui micin. Hidupmu akan hancur, Lis,’’ kata teman Kalis. Sering kali, Kalis mempertanyakan hubungan cintanya pada Agus. Ia terlihat seperti orang yang merasa ragu dengan pasangannya.

Mungkin karena terbawa cerita cinta dalam rumah tangga temannya yang hancur. "Kamu akan bosan sama aku nggak? Aku cuma ingin tahu Mas. Apa aku masih bisa berharap sama kamu atau enggak?,’’ tanya Kalis.

Kalis dan Agus terus berjuang memahami satu sama lain. Orang tua Kalis juga tidak bosan memberikan wejangan pada Kalis supaya bisa menemukan pasangan yang cocok dan tepat. "Jodoh itu ada seninya, yaitu seni memahami kekasih,’’ ujar ayah Kalis.

BACA JUGA: Lawas, Film Crouching Tiger Hidden Dragon Bisa Disaksikan Lagi di Bioskop TransTV Malam Ini 30 Agustus 2024

Ada adegan yang sangat kocak. Ketika seorang sales menawarkan produk pada Kalis dan Agus. ''Produk saya ini namanya Echore, Echok (isuk/pagi) diminum, Chore (sore) juga diminum. Kalau ini Monchrot, terbuat dari ekstrak kalajengking,'' ujar si sales.

Banyak adegan kocak dengan jokes di luar nalar yang lain. Hal itu menjadi bagian menarik selain pertanyaan akankah Kalis bisa memiliki hubungan cinta yang awet dengan Agus? Saksikan yuk kisah selengkapnya di bioskop mulai 5 September 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: