5 Film Netflix Bulan September, Salah Satunya The Architecture of Love

5 Film Netflix Bulan September, Salah Satunya The Architecture of Love

Beberapa film dan series mancanegara yang akan tayang di Netflix bulan September-© 2024 GDH 559 Co., Ltd.-IMDb

HARIAN DISWAY - Awal bulan saatnya memulai tontonan yang baru. Aplikasi streaming Netflix menghadirkan banyak tontonan yang seru. Dari beragam genre. Baik film maupun series.

Pada September 2024, Netflix akan menyuguhkan film dan series dari dalam maupun luar negeri. Mulai film yang bisa bikin nangis, senyum-senyum sendiri, sampai teriak ketakutan. Semua ada.

Berikut 5 tontonan yang akan tayang di Netflix pada bulan ini:

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor No Gain No Love, Ada Shin Min Ah dan Kim Young Dae

1. The Architecture of Love 


Cuplikan The Architecture of Love yang akan tayang di Netflix bulan September--IMDb

Film itu akan tayang di Netflix pada 6 September 2024. The Architecture of Love merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Ika Natassa.

The Architecture of Love dibintangi oleh para aktor ternama. Seperti Putri Marino dan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama. Ada juga Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, dan lain-lain sebagai karakter pendukung.

Film itu bergenre romance yang mengisahkan tentang Raia Risjad (Putri Marino) seorang penulis yang sedang terkena writer’s block karena bercerai dengan suaminya, Alam. Perceraian itu terjadi karena Alam berselingkuh.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

Karena tidak ingin larut dalam kesedihan terlalu lama, Raia berniat untuk mencari inspirasi baru dengan pergi ke New York. Saat di New York, dia bertemu dengan sesama warga Indonesia. Yaitu River Jusuf (Nicholas Saputra) yang bekerja sebagai arsitek. 

Pertemuan itu mengawali hubungan antara keduanya, dengan River dan Raia masing-masing memiliki tragedi rahasia yang membuat mereka menjadi manusia yang kesepian. Serta perjuangan untuk kembali ke diri mereka yang lebih baik.

2. How to Make Millions Before Grandma Dies 


Cuplikan How to Make Millions Before Grandma Dies yang akan tayang di Netflix bulan September-© 2024 GDH 559 Co., Ltd.-IMDb

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: