Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

Sinopsis film Kaka Boss tayang 29 Agustus 2024--imajinari

HARIAN DISWAY - Studio film Imajinari yang dikelola oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika kembali memproduksi film komedi berjudul Kaka Boss. film itu telah resmi tayang di bioskop pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Naskah film Kaka Boss ditulis oleh komedian Arie Kriting. Ia sekaligus sebagai sutradara. Itu bukan pertama kalinya Arie bekerja di balik layar. Sebelumnya, dia sudah menulis naskah untuk film Warkop DKI Reborn dan menjadi sutradara Pelukis Hantu.

Film itu bergenre drama komedi tentang sekumpulan orang Indonesia Timur. Tentu saja perannya didominasi oleh aktor berdarah timur. Seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Nowela, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Dari berbagai sumber, Arie Kriting ingin menjadikan film Kaka Boss sebagai wadah representasi karakter Indonesia Timur yang lebih luas. Karena selama ini peran itu masih terstereotip dengan peran tertentu. 

“Karakter utama dalam film itu adalah seorang ayah. Saya mulai dari hal sederhana. Bagaimana aktor Indonesia Timur juga bisa memerankan karakter seorang ayah. Jika melihat final trailernya, Kakak Godfred mampu menyampaikan rasa atau soul tertentu untuk sisi dramanya,” ujarnya.

Film itu berkisah tentang pria bernama Ferdinand Omakare (Godfred Orindeod), yang lebih sering dipanggil "Kaka Boss" karena jabatannya sebagai debt collector yang ditakuti. Lalu dia terkena masalah karena pekerjaannya. Sehingga ditangkap oleh polisi dan dipenjara.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Anaknya yang bernama Angel (Glory Hillary), mengetahui hal itu dan merasa malu. Dia merasa tidak ada hal yang bisa dibanggakan dari pekerjaan ayahnya sebagai penagih hutang yang kemudian masuk ke penjara.


Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat Banting Setir jadi Penyanyi. Adegan ketika Kaka Boss berbicara pada anaknya yang sering dikecewakan.-Trailer Kaka Boss-Youtube @cinema21 

Maka selepas dari penjara, Kaka Boss berniat untuk mencari pekerjaan baru. Suatu pekerjaan yang bisa membuat anaknya bangga. Hal yang terpikirkan olehnya adalah menjadi seorang penyanyi. Karena itu adalah cita-cita masa kecilnya. 

BACA JUGA:The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

Dia pun memberi tahu tentang hal tersebut ke anak buahnya dan Angel, yang tentu saja meragukan keputusan tersebut. Karena mereka tidak yakin bahwa Kaka Boss bisa menyanyi.

Kaka Boss pun sebenarnya tidak yakin dengan kemampuannya. Kemudian dia menyuruh bawahannya untuk menghubungi seseorang bernama Alan (Ernest Prakasa), seorang produser musik untuk membantunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: