Sinopsis Film Transformers Rise of the Beasts, Bumblebee Bakal Mati?

Sinopsis Film Transformers Rise of the Beasts, Bumblebee Bakal Mati?

Poster Transformers Rise of the Beasts-Paramount Pictures-IMDb.com

HARIAN DISWAY – Trailer Transformers: Rise of the Beats sudah dirilis, 30 April 2023. Karya sutradara Steven Caple itu, kabarnya bakal tayang 9 Juni 2023

Berbagai aktor ternama terlibat sebagai pengisi suara, seperti Peter Cullen, Michelle Yeoh, Pete Davidson, Ron Perlman dan masih banyak yang lain. Film yang digarap oleh Paramount Pictures itu akan menjadi seri ke-7. 

Transformers: Rise of the Beasts menceritakan saat Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal sebuah transformers yang berwujud gorila. Pertemuan tersebut berada ditengah hutan belantara, Optimus Primal mencoba mengingatkan tentang adanya ancaman besar kepada umat manusia.

Ancaman itu datang dari makhuk besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mereka disebut Transformer Unicorn yang berukuran sangat besar dan memakan planet.


Robot Gorila di Transformers: Rise of the Beats.-Paramount Pictures-

Selain itu, Optimus Prime dan kawan-kawan juga harus melawan Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge. Sehingga terjadi pertarungan yang sengit dan epik antara kedua kubu.

BACA JUGA:Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

BACA JUGA:Tanpa Spoiler, Inilah Keseruan yang Menanti Penonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Pada konflik tersebut, muncul sosok manusia bernama Noah yang diperankan oleh Anthony Ramos. Ditemani seorang peneliti artefak bernama Elena yang diperankan oleh Dominique Fishback.

Akan ada banyak transformer baru yang muncul. Bahkan dalam trailer, terlihat Bumblebee akan ikut berperang bersama Optimus Prime dan lainnya.

Paramount Pictures juga menunjukkan hal mengejutkan. Terdapat adegan Bumblebee yang melompat dan menyerang Scourge. Namun, Scourge justru berhasil menusukkan pedangnya ke Bumblebee.

Apakah itu pertanda akhir bagi Bumblebee? Bagaimana akhir dari pertempuran Optimus Prime dan kawan-kawan yang epik tersebut? Mari kita nantikan jadwal tayangnya: 9 Juni 2023 di bioskop kesayangan anda! (Awanda Kautsar Ramadhan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: imdb