Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Sinopsis film Malam Keramat, ketika pencurian berujung pada teror mistis di rumah mewah. --Helroad Films

HARIAN DISWAY - Pecinta film horor merapat! Kali ini, film horor Indonesia Malam Keramat akan menemani para penonton dengan kisah mencekam. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 September 2024.

Film Malam Keramat dibintangi oleh Frederika Cull dan Samuel Rizal. Frederika berperan sebagai Dini, seorang ibu hamil yang bekerja sebagai sales properti. Sementara Samuel berperan sebagai Arya, suami Dini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Malam Keramat digarap oleh Helroad Film dengan Helfi C.H. Kardit yang berperan sebagai sutradara sekaligus produser. Helfi juga turut menulis skenario film itu bersama Delbin Clyte.

Sebagai seorang sineas yang berpengalaman, Helfi C.H. Kardit telah menggarap berbagai film horor dan drama. Seperti Rambut Kafan (2024), Menjelang Maghrib (2022), Sang Martir (2012), Arisan Brondong (2010), dan Suster Keramas (2009).

Selain Samuel dan Frederika, film Malam Keramat juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya. Seperti Ama Gerald (Ranu), Kenya Nindia (Jani), Valeria Stahl (Lisa), Angga Asyafriena (Juan), Lily Sp, Endang Sri Lestari, dan Nicolle Pomantow. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya sebagai berikut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Sinopsis Film Malam Keramat


Sinopsis film Malam Keramat, tayang di bioskop 12 September 2024. --YouTube Cinema 21

Film Malam Keramat menceritakan kisah Dini, seorang sales properti yang sedang hamil dan ditugaskan untuk mempromosikan sebuah rumah mewah di lokasi terpencil. jauh dari pemukiman lainnya.

Meskipun letaknya jauh dari keramaian, Dini kerap menghabiskan waktu di rumah tersebut setiap sore hingga menjelang magrib. Namun, tanpa disadari ada dua orang asing: Ranu dan Jani, yang mengintai di sekitarnya.

Ranu dan Jani merupakan pasangan suami istri. Mereka sebenarnya memiliki misi tersembunyi untuk mencuri barang berharga dari rumah yang sedang dipromosikan oleh Dini itu.

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

Namun, upaya pencurian mereka berubah menjadi pengalaman mengerikan. Bersama Dini, mereka terperangkap dalam rumah yang penuh misteri itu. Kemudian dihantui sosok nenek yang menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: