8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@edlnlaura-Instagram

HARIAN DISWAY - Film Laura tayang di bioskop mulai Kamis, 12 September 2024. Film itu mengisahkan perjuangan selebgram bernama Laura yang lumpuh setelah kecelakaan yang disebabkan oleh pacarnya.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu terinspirasi dari kisah nyata selebgram Edelenyi Laura Anna. Dia lumpuh total setelah naik mobil bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, yang mengemudi dalam kondisi mabuk.

Sebagaimana kejadian asli, dalam kondisinya yang hanya bisa berbaring di tempat tidur, Laura berupaya menegakkan keadilan atas kecerobohan Gaga Muhammad. Apalagi, pria itu tidak bertanggung jawab. Ia malah memanipulasi Laura selama gadis itu dirawat di rumah sakit.

"Saya nggak sekuat baja atau apa. Sekuatnya manusia pasti mau ngadu ke siapa, kalau nggak ke Tuhan atau mama papa," ungkap Laura saat itu, ketika diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

Orang-orang terdekat Laura sering memotivasi Laura dan setia menemaninya saat sakit. Termasuk ibunya, Amel, ayahnya Gabor, serta saudara-saudaranya.

Siapa saja yang memerankan sosok mereka di layar lebar? Simak 8 aktor yang berperan dalam film Laura.

1. Amanda Rawles (Laura Anna)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@amandarawles, @edlnlaura-Instagram

Amanda Rawles terpilih sebagai pemeran Laura Anna yang berdarah Hungaria-Indonesia. Nah, Amanda Rawles sendiri adalah keturunan Australia. Jadi meski bentuk wajah mereka berbeda, masih ada ras bule yang melekat di wajahnya sama seperti Laura.

Amanda Rawles tampak menjiwai perannya sebagai Laura. Saat memerankan karakter Laura, ada beberapa dialog yang mirip dengan Laura asli.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA:4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures