8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@edlnlaura-Instagram

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

4. Maya Hasan (Mama Amel)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang [email protected], @lauramovie-Instagram

Maya Hasan berperan sebagai ibu Laura, Amel. Pada film Laura, Amel adalah sosok ibu yang sabar dan kuat. Saat putrinya mengalami cedera yang membuatnya lumpuh sebagian, Mama Amel selalu berada di samping Laura dan menyemangati Laura.

Di kehidupan aslinya, Amel sering menasehati Laura Anna. Dia menjadi tempat curhat yang baik untuk anak-anaknya. "Kamu jangan fokus ke bawah, tapi dari sini ke atas," kata Amel, menunjuk badan bagian atas Laura.

"Kamu bisa kuliah lagi, atau mau bikin sesuatu. Ya tinggal kamu kerjain," tutur Amel memberi semangat Laura.

5. Willem Bevers sebagai Papa Gabor


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@edlnlaura, @willembevers-Instagram

Gabor adalah ayah Laura. Gabor berkebangsaan Hungaria. Saat Laura Anna mengalami kecelakaan, Gabor sudah sakit-sakitan. Ia menderita kanker laring, sehingga sering terlihat mengenakan selang untuk alat bantu pernafasan.

Saat Laura meninggal, Gabor sudah berusia sekitar 70 tahunan. Pada kehidupan nyata, ayah Laura Anna telah meninggal dunia di Hungaria pada 2023. Dua tahun setelah Laura (akhirnya) meninggal.

Willem Bevers yang didapuk sebagai pemeran Gabor adalah aktor dan sutradara asal Indonesia. Ia pernah mendapatkan peran sebagai ayah di serial The Sexy Doctor is Mine.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

6-7. Muhammad Fauzan (Janos) dan Niloufer Bahalwan (Petra)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang [email protected], @lauramovie-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures