8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@edlnlaura-Instagram

Adik Laura Anna dan Greta Iren terdiri dari laki-laki dan perempuan. Petra adalah adik perempuan. Sedangkan Janos adalah adik laki-laki mereka. Janos adalah adik yang suka dijaili Laura, suka bercanda, dan minta jajan pada Laura.

Di kehidupan nyata, Janos adalah anak cowok yang doyan makan mi. Di Instagram pribadi Laura, Janos pernah dimarahi karena ketahuan makan mi secara diam-diam. Laura suka iseng ke Janos, bahkan adiknya itu dijaili sampai menangis.

Janos berbeda dengan Petra. Petra adalah sosok adik perempuan yang kalem. Petra hanya diam saja kalau sedang dijaili Laura. Usia Laura dan Greta Iren dengan adik mereka yang bernama Petra dan Janos memang berbeda jauh.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

BACA JUGA:4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri

8. Ony Seroja (Ibu Jojo)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@gagamuhammad, @seroja_hafiedz-Instagram

Ony Seroja nantinya akan berperan sebagai ibu Jojo. Sebagai seorang ibu pasti akan membela anaknya jika dihina oleh orang lain. Bahkan saat anaknya tersandung masalah hukum. Ibu Jojo siap sedia membela Jojo di pengadilan, sehingga sosoknya menjadi sangat kontroversial.

Sebelumnya Ony Seroja ambil bagian dalam film Kupu-Kupu Kertas dan Primbon yang dirilis pada 2024. Kira-kira, apakah akting Ony Seroja bisa bikin penonton jadi lebih geregetan? Pasti bikin penasaran. Sebab, akting mama Jojo tidak ditampilkan dalam trailer.

Itulah 8 pemeran film Laura, apakah visual para pemeran film Laura sudah cocok untuk memerankan tokoh aslinya? Buat yang penasaran dengan akting mereka, langsung saja nonton di bioskop. (*)

*) Peserta Magang Disway Internship Program (DIP) 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md pictures