Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

Sinopsis Film Laura, Kehidupan Gadis Gen Z yang Kuat dan Punya Semangat Juang Tinggi-@lauramovie-Instagram

HARIAN DISWAY - Tertarik dengan kasus selebgram Edelenyi Laura Anna? Maka, film Laura cocok untuk Anda. Film itu diangkat dari kisah nyata kecelakaan mobil yang menimpa Laura pada 2019.

Laura dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, serta Maya Hasan. Sutradaranya adalah sineas jagoan drama: Hanung Bramantyo. Ia sudah bisa dinikmati di bioskop mulai hari ini, Kamis, 12 September 2024.

Peristiwa kecelakaan Laura yang sangat tragis itu menyita perhatian publik. Sebab, Laura Anna mengalami cedera parah dan membuat tubuhnya lumpuh sebagian. Sehingga dia tidak bisa berkarya di YouTube seperti biasanya.

Namun, hal tersebut tidak membuat Laura lantas putus asa. Dia tetap berjuang supaya bisa bertahan hidup, serta berusaha memperjuangkan keadilan dan kebenaran di tengah segala keterbatasannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

BACA JUGA:4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary


Sinopsis Film Laura, Kehidupan Gadis Gen Z yang Kuat dan Punya Semangat Juang Tinggi-@hanungbramantyo-Instagram

Angkat Semangat Laura

Produser Laura Manoj Punjabi mengaku terinspirasi dengan kisah perjuangan Laura Anna dalam menghadapi kondisinya, dan mendapatkan keadilan. Ia akhirnya mengangkat kisah Laura di layar lebar demi memberikan semangat untuk Laura dan keluarganya.

"Mau ikut sama-sama melanjutkan semangat Laura?," tulis Manoj Punjabi di Instagram pribadinya dengan tagar JusticeForLaura pada September 2022.

Tak hanya Manoj Punjabi, sutradara Hanung Bramantyo juga ikut terinspirasi dengan kisah Laura yang penuh perjuangan. Dan sosoknya yang tidak mudah rapuh meskipun mungil.

"Film tentang gadis Gen Z yang berjuang menghadapi takdirnya. Apa yang kalian laukan jika Tuhan sudah memvonis hidup kalian hanya seluas kasur? Tak bisa bergerak, walau sekedar minum," tulis Hanung Bramantyo.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: md entertainmnt